1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Terlibat Web Series, Ibu-Ibu Hot Merasa Makin Dekat

Lusi Triana | 11 Mei 2016 14:30
Uchita Pohan, penyiar radio dan fashion blogger, merupakan salah satu talent dalam #IbuIbuHot: Sisterhood Redefined.

Muvila.com – Web series terbaru Vemale.com, #IbuIbuHot: Sisterhood Redefined, melibatkan 16 sosok wanita aktif dalam media sosial serta memiliki banyak follower setia (social media darlings). Para wanita dalam web series ini memiliki latar belakang beragam, mulai dari blogger, wirausaha hingga pekerja kantoran. Setelah terlibat dalam proyek ini, mereka mengaku dekat dan ikatannya kuat.

“Pas udah dijalanin, abis workshop, justru kita makin sayang satu sama lain. Ternyata ketemu setiap hari itu makin bikin sayang dan grup WA (WhatApp)-nya itu malah nggak berhenti, 24 hours jalan terus. Jadi memang kita malah berterima kasih karena kita jadi makin sering ketemu dan makin kuat bonding-nya,” ungkap Andra Alodita, beauty vlogger dan content creator, saat jumpa pers di Bonobo Bar & Grill, Landmark Tower Jakarta pada 9 Mei lalu.

Sementara itu, Uchita Pohan, penyiar radio dan fashion blogger, mengatakan, dari 16 wanita yang tergabung dalam web series ini, tidak semuanya telah menikah dan punya anak. Ada beberapa di antaranya yang baru akan menikah atau belum menikah. Ia juga pun membeberkan asal nama Ibu-Ibu Hot.

“Kita jadi punya meaning sendiri sama Ibu-Ibu Hot ini. Ini lebih ke spirit sih. Kita ngumpul dengan wanita-wanita dengan karakter masing-masing, ada yang ngemong banget, ada yang bagian ngurus jadwal dan ada yang lain. Ini sebenernya kayak kita ngeluarin inner ibu-ibu. Jadi sebenernya semua wanita itu naturally pasti ada (inner ibu-ibunya). Jadi makanya dibilang meski belum punya anak dan suami, tapi tetep ibu-ibu,” jelas Uchita.

“Selain itu memang apa pun yang kita omongin jadi hot banget. Kita semua berapi-api. Kita punya karakter beda dan goal yang berbeda, tapi semuanya menjalani kehidupannya passionate banget,” lanjut Uchia.

Web series yang diproduksi FamousID.com dan bekerja sama dengan Tokopedia ini tayang perdana mulai 10 Mei 2016, setiap Selasa dan Jumat. Untuk menyaksikan web series berjumlah 8 episode ini bisa mengunjungi www.ibuibuhot.com atau di Vemale YouTube Channel dan Vemale FB Fanpage. Berikut trailer web series tersebut.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News