1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Penyebab Lay EXO Pingsan Ternyata Bukan Akibat Keracunan Makanan

Mia Vita Della | 12 Mei 2016 14:45
Copyright: SBS
Kabar terbaru dari media China mengatakan bahwa Lay EXO pingsan bukan karena keracunan makanan.

Muvila.com – Menurut kabar terbaru dari media China, rupanya penyebab Lay EXO pingsan saat syuting variety show China, Go Fighting!, bukan akibat keracunan makanan, tapi kelelahan menjalani jadwal kerjanya yang begitu padat. Hal itu diungkapkan oleh pihak produksi program tersebut kepada Sina Entertainment.

"Lay sangat kelelahan. Saat syuting program itu, ia juga syuting drama dan juga konser. Dia juga harus menghadiri konferensi dan aktivitas sosial dalam waktu yang berdekatan. Jadi ia sangat sibuk," ujar perwakilan tim produksi program Go Fighting!, sepertidilansir Soompi.

Seperti yang sudah diberitakan, pada 8 Mei lalu, Lay jatuh tak sadarkan diri di sela-sela syuting Go Fighting. Media China saat itu, mengabarkan bahwa personel boyband EXO itu pingsan lantaran keracunan makanan.

Lay menjadi sangat sibuk sejak membangun kariernya sendiri di China pada tahun lalu. Ia terlibat banyak proyek, mulai dari serial drama, film sampai variety show. Melihat setumpuk pekerjaannya itu, banyak penggemar yang khawatir pada kesehatan Lay. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News