1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Tonton Konser Super Junior Dua Kali, Jokowi Akui Penggemar K-Pop

Mia Vita Della | 18 Mei 2016 12:30
Copyright: merdeka
Demi meminang hati para investor Korea, Jokowi tak malu mengakui bahwa dirinya penggemar musik pop Korea.

Muvila.com – Demam budaya pop yang melanda Indonesia ternyata juga menarik perhatian Presiden RI Joko Widodo. Saat menjadi pembicara kunci di acara Forum Bisnis Korea–Indonesia di Hotel Lotte, Seoul, Republik Korea, pada Senin, 16 Mei lalu, Presiden yang akrab disapa Jokowi ini pun mengaku suka musik K-pop. Bahkan, ia menyempatkan diri untuk menonton konser Super Junior hingga dua kali.

"Saya juga menyukai K-Pop. Saya bahkan melihat konser Super Junior hingga dua kali bersama putri saya, Kahiyang Ayu. Berkat putri saya, saya jadi tahu lagu-lagu Super Junior, " katanya sambil tertawa, seperti dilansir Soompi. "Jadi, Anda semua memiliki dua orang fans di Jakarta, saya dan anak saya," katanya di hadapan sekitar 450 pengusaha Korea dan Indonesia.

Selain, konser Super Junior, Jokowi juga pernah menonton konser Shinee dua tahun lalu. Ia menunjukkan fotonya bersama putrinya dan Choi Min-ho, salah satu anggota Shinne kepada hadirin di sana.

Setelah itu, Joko Widodo pun mengungkapkan harapannya agar industri kreatif Indonesia dapat berkembang lebih baiknya layaknya negara-negara maju di Asia. Maka dari itu, Jokowi meminta dukungan dari Korea Selatan.

"Indonesia akan membuat inovasi besar. Jadi saya berharap bisa bekerja sama dengan Korea Selatan di sektor ekonomi," ujarnya.

Mengutip Tempo, Korea Selatan telah siap untuk berinvestasi sebesar Rp 250 triliun di Indonesia. Untuk industri kreatif, CJ Group berencana menanamkan investasi senilai 2,1 miliar dolar AS dalam lima tahun ke depan. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News