1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Tonton Video "Jangan Ajak Ajak Dia", Single Ketiga dari AADC 2

Reino Ezra | 8 Juni 2016 14:30
Melly Goeslaw kembali rilis video klip untuk single ketiga dari album soundtrack AADC 2.

Muvila.com – Sejak dirilis di bioskop mulai 28 April, film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2) dengan cepat melesat jadi film terlaris Indonesia tahun ini, menjual total lebih dari 3,6 juta tiket bioskop. Sampai berita ini ditulis, AADC 2 pun masih mendapat jatah penayangan di beberapa bioskop. Usia panjang dari filmnya rupanya membuka kesempatan bagi musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed untuk kembali menelurkan single dari album soundtrack AADC 2.

Kini, giliran lagu ballad "Jangan Ajak Ajak Dia" yang dirilis sebagai lagu andalan terbaru dari album ini, dan akhir pekan lalu diluncurkan pula video musiknya secara online. Dengan lirik yang mengisyaratkan sebuah pertemuan yang tak seharusnya terjadi, ini merupakan salah satu lagu baru yang ditulis dan dibawakan oleh Melly untuk dipakai dalam film AADC 2. Secara khusus, lagu ini muncul dalam adegan Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) akan melihat pemandangan dari atas bukit bernama Punthuk Setumbu di Jawa Tengah.

Video musik yang disutradarai Taba Sanchabakhtiar dan Chacha Dwisitiaisyah ini juga memasukkan potongan gambar dari film AADC 2 yang berkaitan dengan adegan-adegan tersebut. Namun, ketimbang hanya menyelipkan adegan film, video ini memproyeksikan gambar-gambar adegan itu di tubuh Melly—ditambah Anto—yang membawakan lagu ini dalam kostum berwarna putih.

"Jangan Ajak Ajak Dia" terhitung sebagai rilisan ketiga dari album soundtrack AADC 2. Sebelum filmnya beredar, sudah ada dua lagu yang dirilis sebagai single dari album ini, yaitu "Ratusan Purnama" yang dibawakan Melly dan Marthino Lio, serta versi baru dari "Bimbang"—salah satu lagu dari AADC pertama—yang dibawakan oleh Goodbye Felicia dan Stephanie Poetri. Album ini sendiri tersedia dalam format digital serta CD fisik yang dijual di jaringan bioskop Cinema XXI dan restoran cepat saji CFC.

Lihat video musik dari "Jangan Ajak Ajak Dia" di bawah ini.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News