1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Usai Rilis Lagu "Pillowtalk", Zayn Malik Siapkan Album Solo

Mia Vita Della | 1 Februari 2016 08:00

Copyright: youtube
Zayn Malik akan terus berkarier di dunia musik dengan meluncurkan album solo berjudul Mind of Mine.

Muvila.com – Setelah hengkang dari One Direction, Zayn Malik akan terus berkarier di dunia musik. Untuk mengawali langkahnya, ia akan mengeluarkan single "Pillowtalk" yang dirilis pada 29 Januari 2016. Ini merupakan salah satu lagu yang dari album solo yang tengah dipersiapkan Malik. Lewat Beats 1 Radio, ia membagikan judul album solo perdananya, yaitu Mind of Mine.

Penyanyi berusia 23 tahun itu menambahkan bahwa ia telah menulis sekitar 46 sampai 47 lagu. Namun, nantinya hanya akan dirilis sekitar 17 atau 18 lagu saja. Ketika ditanyai oleh Zane Lowe dari Beats 1 Radio mengenai perbedaan musik antara One Direction dengan proyek solonya, Zayn Malik mengatakan, "Saya pikir itu adalah dua hal yang berbeda."

"Itu sangat luar biasa. Saya melakukan hal itu selama lima tahun dan menikmatinya. Kami memiliki waktu terbaik yang pernah ada," jelas Zayn Malik tentang musiknya di One Direction. Ia lanjut menjelaskan tentang proyek solonya.

"Ini sesuatu bagi saya. Ini musik yang ketika saya tumbuh. Ini ada pengaruh yang saya miliki. Ini mengenai apa yang harus saya katakan," paparnya, seperti dilansir Aceshowbiz.

 

Dalam menggarap proyek solonya ini, ia menggandeng produser Malay yang sebelumnya mengerjakan album Channel Orange untuk Frank Ocean. Untuk mengawali debutnya sebagai penyanyi solo, Zayn terlebih dulu akan meluncurkan lagu perdananya, "Pillowtalk". 

Dalam sebuah wawancara dengan Sunday Times, Zayn menjelaskan bahwa lagu ini adalah tentang seks 'kotor dan vulgar'. "Setiap orang pernah melakukan seks, dan itu adalah sesuatu yang orang ingin dengar. Ini bagian dari kehidupan setiap orang, bagian terbesar dari kehidupan. Dan kamu tak ingin menyingkirkannya di bawah karpet. Itu harus dibicarakan," katanya.

Sesuai dengan janjinya, lagu beserta video klip "Pillowtalk" telah dirilis pada 29 Januari 2016. Sementara, jadwal rilis albumnya belum diberitahukan lebih lanjut. Lihat video klip "Pillowtalk" di bawah ini. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News