1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Video Karaoke Adele Pecahkan Rekor YouTube

Mia Vita Della | 4 Februari 2016 20:00
Copyright: billboard
Lagi-lagi video Adele memecahkan rekor di YouTube, kali ini giliran video karaokenya bersama James Corden.

Muvila.com – Dua pekan lalu, pelantun lagu terkenal "Hello", Adele, tampil bersama pembawa acara The Late Late Show, James Corden, dalam sesi karaoke di dalam mobil atau dinamakan Carpoll Karaoke. Rekaman karaoke itu kemudian diunggah di YouTube dengan judul Adele Carpool Karaoke. Video tersebut setiap harinya selalu mengundang perhatian banyak netizen sehingga memecahkan berbagai rekor.

Mengutip The Hollywood Reporter, video Adele Carpool Karaoke tersebut telah ditonton hampir 63 juta kali sejak beredar di internet pada 13 Januari 2016. Otomatis, Adele Carpool Karaoke pun menjadi video The Late Late Show yang paling banyak dibagikan.

Selama lima hari pertama perilisannya saja, video tersebut sudah ditonton hampir tiga kali lipat jumlah video Carpool Karaoke bersama Justin Bieber, pemegang rekor terbanyak ditonton sebelumnya. Dampaknya, penampilan Adele ini memicu kenaikan pelanggan (subscriber) untuk saluran The Late Late Show di YouTube. Kini, jumlah pelanggannya telah mencapai lebih dari 2,9 juta.

Video karaoke berdurasi 14 menit itu menampilkan James Corden bersama Adele mengendarai mobil melalui jalanan London. Sepanjang perjalanan, mereka mengobrol santai seputar kehidupan Adele. Mulai dari soal Adele mengatasi ketenarannya, kecintaannya pada Spice Girls, dan juga menyanyikan beberapa lagu hitnya termasuk "Hello". Yang lebih menarik lagi, Adele menunjukkan kemampuan nge-rap-nya saat menyanyikan lagu "Monster" milik Nicki Minaj.

Carpool Karaoke menjadi terkenal sejak Corden mengajak Mariah Carey. Ia menjadikan YouTube sebagai salah satu strategi utama sejak bergabung dalam The Late Late Show pada Maret tahun lalu. Saluran YouTube ini menjadi saluran dengan pelanggan terbanyak ketiga, di belakang saluran The Tonight Show Starring Jimmy Fallon (9,78 juta pelanggan) dan Jimmy Kimmel Live (7,17 juta pelanggan).

Video Carpool Karaoke Adele ini juga menjadi salah satu video paling populer di YouTube. Akan tetapi, video Lip Sync Battle dengan Emma Stone masih menjadi juaranya, dengan 66,8 juta kali ditonton. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News