1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Video Klip "Like I Would" Milik Zayn Malik Mirip Film Tron

Mia Vita Della | 12 Mei 2016 11:45
Zayn Malik memakai busana hampir serupa dengan kostum tokoh film Tron yang mendapat nominasi desain kostum terbaik Oscar.

Muvila.com – Zayn Malik akhirnya menunjukkan video klip terbarunya, "Like I Would", pada 9 Mei kemarin. Tampilan video klip tersebut memiliki konsep visual yang serupa dengan film fiksi ilmiah Tron yang dibintangi Jeff Bridges.

Dalam video bergaya futuristik itu, Zayn Malik memakai busana dan sepatu yang bisa bersinar dalam gelap, seperti halnya kostum film Tron. Malik juga memakai kontak lensa berwarna jingga yang cerah.

Mantan personel One Direction itu bernyanyi dan menari di bawah sinar laser. Di sela-sela tariannya, ada beberapa penari latar berkostum merah menyala di kelilingi sorotan sinar laser merah dan putih.

Mengutip Billboard, video klip bikinan sutradara Julien Christian Lutz alias Director X (ia sebelumnya menggarap video klip milik Kanye West, Drake, Rihanna, red) ini ternyata memang terinspirasi dari film Tron (1982).

Konsep visual video klip ini juga telah ditunjukkan Malik saat ia menyanyikan lagu "Like I Would" di ajang iHeartRadio Music Awards pada bulan lalu.

"Like I Would" merupakan lagu keempat Zayn Malik dari album Mind of Mine. Album pertamanya itu langsung sukses menduduki puncak tangga lagu Billboard 200. Prestasi ini membuat Malik menjadi penyanyi solo Inggris pertama yang memuncaki posisi pertama dengan album perdananya.

Album Mind of Mine juga duduki peringkat pertama di tangga album Inggris, Australia dan di negara lainnya. Tonton video "Like I Would" di bawah.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News