1. HOME
  2.   »  
  3. ENTERTAINMENT

Winnie The Pooh Ternyata Setua Ratu Elizabeth

Mia Vita Della | 28 Mei 2016 11:00
Winnie the Pooh akan bertemu Ratu Elizabeth untuk merayakan usia mereka yang ke-90 tahun.

Muvila.com – Kisah Winnie the Pooh karya penulis asal Inggris A.A Milne sudah membuat ceria dunia anak-anak sejak tahun 1926. Artinya, karakter beruang madu itu telah berusia 90 tahun. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, kali ini Winnie Pooh akan bertemu dengan tokoh spesial yang seusia dengannya, yaitu Ratu Elizabeth.

Demi bertemu dengan Ratu Elizabeth, seperti diwartakan Reuters, beruang Pooh akan melakukan perjalanan ke London bersama bersama teman-temannya, termasuk Christopher Robin, Piglet si babi, dan Eeyore si keledai. Ini merupakan perjalanan pertama mereka ke London. Mereka mengunjungi tempat-tempat terkenal hingga akhirnya menginjakkan kaki di Buckingham Palace.

Mereka berniat untuk memberikan hadiah spesial untuk sang Ratu. Si imut Pangeran George akan menjadi cameo dalam kisah ini. Ia menggunakan kaos biru toska dan celana pendek berwarna merah.

Petualangan Winnie the Pooh ini akan dituangkan dalam cerita pendek berjudul Winnie-the-Pooh and the Royal Birthday yang disertai dengan audionya. Jane Riordan, yang akan menulisnya, dibantu oleh Mark Burgess untuk ilustrasinya.

"Ada humor dan gaya bercerita yang khas membuat orang dewasa pun menikmatinya ketika membacakan kisah ini ke anak-anak mereka," ujar aktor Jim Broadbent, yang menjadi narator untuk cerita Winnie-the-Pooh and the Royal Birthday ini.

Kisah ini akan dirilis untuk merayakan ulang tahun keduanya dan nantinya bisa diunduh oleh siapa saja secara gratis. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News