1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

5 Fakta Menarik Dari Furious 8, Jangan Sampai Kelewatan!

dwiariyani | 27 April 2017 09:00
Copyright: © theyouthmagazine
Seperti apa aksi Vin Diesel dalam film Fast and Furious terbaru?

Muvila.com – Sukses membukukan laba debut global tertinggi sepanjang masa, menggantikan Star Wars: The Force Awakens, membuat Furious 8 memang menjadi salah satu film menarik bulan April yang tak boleh dilewatkan. Selain tentang aksi balap mobil yang begitu menegangkan, Fast and Furious 8 menjadi film perdana tanpa kehadiran Paul Walker pasca kematiannya 2013 silam.

Lantas, seperti apa aksi Vin Diesel dalam film Fast and Furious terbaru? Berikut fakta menarik yang perlu diketahui.

Nihil Angka 8 Pada Judul Resmi

Meski ini merupakan film ke-8, nyatanya judul resmi film ini adalah The Fate of the Furious. Dengan judul baru, Furious 8 menghadirkan sosok-sosok baru yang tentu bikin penasaran perannya. Sebut saja Charlize Theron yang sukses memainkan film Mad Max: Fury Road, Kristofer Hivju dalam serial Game of Thrones, Helen Mirren hingga putra Clint Eastwood, yaitu Scott Eastwood.

Vin Diesel Jadi Jahat?

Di lihat dalam trailer film The Fate of the Furious, aksi Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel justru berkebalikan dengan film sebelumnya. Dom justru menjadi tokoh antagonis yang mengikuti karakter Chiper yang diperankan Charlize Theron. Karena kembali ke jalan kriminal, Dom pun harus berseteru dengan Hobbs (Dwayne Johnson), Letty (Michelle Rodrigues), termasuk semua keluarga Toretto. Menariknya kehadiran Chiper sebagai peretas handal menjadi perempuan pertama yang memainkan karakter antagonis dalam sejarah Fast and Furious.

Masih Ada Deckard Shaw

Kehadiran Jason Statham sebagai Deckard Shaw ternyata tidak berakhir pada Fast and Furious 7. Sebaliknya dalam Furious 8, ia bakal membantu Hobbs dan keluarga Toretto untuk melacak Dom dan mencari tahu apa yang salah dengan dirinya. Selain Deckard Shaw, Furious 8 juga akan kembali menghadirkan Mr Nobody (Kurt Russell) dan Ramsey (Nathalie Emmanuel).

Ada Kuba

Dibandingkan film sebelumnya, lokasi film The Fate of the Furious banyak menyebut tidak lazim. Meski begitu suguhan pemandangan indah tak luput dihadirkan. Ketiga lokasi tersebut mencakup New York, Kuba dan Islandia. Selain itu, di tiga lokasi tersebut, banyak pula dihadirkan adegan baku tembak hingga ledakan besar.

Titik Awal Baru

Film-film Fast and Furious boleh dibilang punya fans besar. Sejak kematian Paul Walker, banyak yang menyangsikan bagaimana kelanjutan dari waralaba tersebut. Vin Diesel pun lantas mengaku jika The Fate of the Furious bakal menjadi awal dari trilogi baru dari Fast and Furious, hingga seri ke-10 yang kabarnya bakal tayang 2021 nanti.

Mulanya Fast and Furious 7 yang bakal menjadi awal dari trilogi. Demi mengenang Paul Walker, The Fate of the Furious pun bakal menghadirkan banyak adegan balap jalanan yang memang diinginkan oleh mendiang Paul Walker.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News