1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

5 Pertanyaan Menggelitik yang Muncul Setelah Nonton Suicide Squad

Tim Editor | 18 Agustus 2016 18:04
Copyright: Warner Bros
Jika Muvilaz sudah menonton filmnya, ada beberapa hal yang membuatmu bertanya-tanya mulai dari plot hingga settingnya.

Muvila.com – Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler

Terlepas dari kritik bernada negatif yang dialamatkan kepada Suicide Squad sejak premiere filmnya, film superhero DC Comics ini terus menuai sukses secara komersial. Di pekan kedua perilisannya, film yang dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie, Joel Kinnaman, dan Cara Delevigne ini masih memuncaki chart box office Amerika Serikat.  

Dengan durasi dua jam tiga menit, sutradara David Ayer memampatkan kisah belasan tokohnya supaya enak dinikmati penonton. Akan tetapi, durasi tersebut tampaknya belum cukup untuk bisa memaparkan secara detail kisah para Suicide Squad tersebut. Jika Muvilaz sudah menonton filmnya, ada beberapa hal yang membuatmu bertanya-tanya mulai dari plot hingga penataan settingnya.  

1. Bagaimana Cara Harley Quinn Melakukan Aktivitas Sehari-Hari
Dikurung di dalam jeruji besi seperti Harley, tentu tidak mudah bagi dia untuk melakukan hal-hal rutin seperti mandi atau buang air. Coba perhatikan, betapa ketat penjagaan yang didapatnya. Semua penjaga bahkan sampai takut membukakan pintu untuknya. Jika diperhatikan, di sekeliling jeruji Harley tidak terdapat fasilitas apa pun, termasuk di antaranya tempat tidur. 

2. Bagaimana Cara Joker Bisa Selamat?
Joker (Jared Leto) berhasil membajak helikopter yang bakal dipakai untuk menjemput Amanda Waller (Viola Davis) di atas gedung. Tujuan Joker hanya satu, membawa pergi kekasihnya, Harley Quinn. Naas, Amanda memerintahkan pasukannya untuk menembak jatuh helikopter tersebut. Harley selamat, tapi Joker masih berada di dalam helikopter. Joker akhirnya muncul di akhir cerita tanpa terluka sedikit pun. Ada yang ingin tahu bagaimana ia bisa selamat?

3. Ke mana El Diablo?
Tokoh yang mampu menyemburkan api ini menjadi sosok penyelamat para Suicide Squad. Ia memutuskan untuk menggunakan kekuatan apinya dan bertarung dengan Incubus yang punya kekuatan magis mematik. Diceritakan bahwa ia memegangi Incubus tepat di ground zero. Setelah bom meledak, ia tidak terlihat ataupun diceritakan. Meninggal atau tidak? Hanya David Ayer yang tahu.

4. Bagaiman cara Amanda Waller bebas?
Setelah digantung dengan kepala di bawah di dalam air oleh pasukan Enchantress, dengan segala peralatan pembaca memori yang menempel di tubuhnya, Amanda tiba-tiba saja muncul di depan squad sambil nenteng gadget dengan aplikasi peledak. Ya, wanita satu ini memang benar-benar menakjubkan tapi caranya bisa bebas tentu ingin Muvilaz ketahui bukan?

5. Bisakah Amanda Waller jatuh cinta?
Meski bertampang dingin dan tegas, Amanda berhasil membuat Killer Croc terpesona. Pertanyaannya, apakah ia bisa jatuh cinta? Terlebih Muvilaz juga menyaksikan adegan dia menembak mati semua pasukannya setelah selesai menggiring Rick Flag sampai ke gedung untuk menyelamatkannya. Rasa-rasanya wanita ini tak punya hati. 

Apakah Muvilaz juga memiliki pertanyaan lainnya yang belum terjawab setelah menonton film Suicide Squad? Share opini kalian di kolom komentar ya. Yang pasti, dari end creditnya kita bisa tahu bahwa Suicide Squad tak lain jembatan penghubung untuk film Justice League.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News