1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Ekonomi Berdampak pada Cinta dalam Film Aach... Aku Jatuh Cinta!

Muhammad Rizal Fikri | 17 Desember 2015 19:00
Film Aach... Aku Jatuh Cinta! juga menawarkan kisah cinta antara Chicco Jerikho dan Pevita Pearce yang unik dan kreatif.

Muvila.com – Film Aach... Aku Jatuh Cinta! (AAJC) merupakan drama romantis terbaru arahan Garin Nugroho. Film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Pevita Pearce ini merupakan hasil dari kerja sama dari MVP Pictures dan Treewater Production. Raam Punjabi sebagai produser dari MVP Pictures menilai film AAJC menawarkan cerita yang menarik dan kreatif.

“Relasi antar cinta dan perubahan ekonomi ternyata saling berkaitan. Ide ini kan menarik,” ungkap Raam Punjabi, seperti ditulis dalam rilis yang diterima Muvila. “Kekreatifan Garin lah yang bisa menawarkan tema-tema unik begini. Rasanya wajar MVP memberi tempat untuk sutradara berkelas seperti Garin,” tambah Raam.

AAJC sendiri akan mengisahkan tentang percintaan dua orang, Yulia (Pevita Pearce) dan Rumi (Chicco Jerikho). Mereka sudah saling mengenal sejak kecil karena bertetangga. Hubungan yang unik, puitis, naif, penuh kekonyolan, tragis dan komikal kemudian mewarnai perjalanan cinta mereka. Perjalanan ini dikemas dalam tiga era berbeda, yaitu tahun 1970-an, 1980-an dan 1990-an.

Tak seperti film-film drama romantis yang kurang memperhatikan sisi kehidupan lainnya, cerita AAJC dikabarkan juga akan menggambarkan bagaimana ekonomi akan memengaruhi sebuah rasa cinta. Hal itu juga akan diperlihatkan dengan pola konsumsi dan pragmatisme yang menyesuaikan zaman.

Selain dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Pevita Pearce, AAJC juga akan menampilkan Nova Eliza, Joko Kamto, Annisa Hertami, Gati Handoko, Rukman Rosadi, Toni Sukardi, Azriel Bima Raffaditya dan Angelista. Film AAJC akan dirilis 4 Februari 2016. Sembari menunggu tonton dulu trailernya di bawah ini.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News