1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Ada Manusia Raptor di Concept Art Jurassic Park IV

Muhammad Rizal Fikri | 19 Juni 2016 11:00
Copyright: Carlos Huante
Desainer bernama Carlos Huante merilis gambar-gambar untuk film yang tak pernah dirilis itu.

Muvila.com – Selepas perilisan Jurassic Park III (2001), Universal Pictures masih berencana untuk merilis film keempatnya. Proyek film tersebut sudah mempekerjakan desainer Carlos Huante untuk membuat konsep-konsep karakter yang akan muncul di Jurassic Park IV. Sayang sekali, proyeknya tidak pernah berlanjut menjadi film. Kini 15 tahun setelah film Jurassic Park terakhir, Carlos Huante merilis konsep-konsep dari proyek gagal tersebut.

Dalam foto konsep yang dirilis Huante ada karakter Raptorman, terlihat hasil percobaan genetis yang menggabungkan gen manusia dengan gen raptor. Selain itu juga ada konsep tampilan Tyranosaurus Rex. Dengan tambahan detail tulang-tulang menembus kulit di sepanjang tulang belakangnya.

Mengenai Raptorman, tokoh ini sempat dibicarakan akan muncul di skenario awal Jurassic Park IV yang ditulis oleh John Sayles dan William Monahan. Raptorman adalah tentara bayaran yang dikembangkan oleh sebuah perusahaan besar.

Proyek ini akhirnya digantikan oleh sekuel semi reboot berjudul Jurassic World yang dirilis tahun lalu. Disutradarai oleh Colin Trevorrow, film ini membawa wahana purbakala Jurassic Park ke level yang lebih besar. Jurassic World sukses besar dengan menjadi film terlaris kedua tahun lalu, dan masuk ke peringkat empat film terlaris sepanjang masa.

Dengan kesuksesan tersebut, sekuel Jurassic World sudah dikembangkan dengan Juan Antonio Bayona sebagai sutradara dan dijadwalkan rilis tahun 2018.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News