1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Ada Stallone di Guardians of the Galaxy Vol. 2

dwiariyani | 3 Mei 2017 08:00
Copyright: © screenrant
Diakui maupun tidak hal tersebut masih menjadi misteri.

Muvila.com – Pernahkah berpikir kenapa ada sosok Sylvester Stallone dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2? Diakui maupun tidak hal tersebut masih menjadi misteri. Nama aktor laga veteran tersebut memang sudah dicantumkan sejak lama oleh Marvel Studio dan Walt Disney Pictures.

Meski begitu, pihak studio tak pernah menyebutkan peran spesifik dari Sylvester dalam daftar pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2. Namun, menjelang rilis perdananya di penghujung April lalu, misteri itu pun akhirnya terkuak.

Dilansir dari Comicbook.com, pada 18/4/2017, ada sebuah catatan produksi yang bocor hingga akhirnya viral. Dalam bocoran tersebut, Sylvester Stallone akan memainkan peran dari karakter bernama Stakar.

Catatan itu pun mendedah karakter Stakar yang diartikan sebagai seorang Ravager yang disegani, bahkan sepanjang hidupnya. Sayangnya, Stakar dijelaskan tidak menyukai Yondu.
Bertahun-tahun Stakar mengucilkan Yondu (Michael Rooker) akibat kesalahan yang dilakukan bandit yang identik dengan kulit birunya tersebut. Duapuluh tahun berlalu, Stakar dan Yondu akhirnya berjumpa di Iron Lotus. Tempat tersebut berada di Planet Contraxia. Mereka berdua melakukan konfrontrasi yang cukup intens sebagai bentuk balasan yang setimpal.

Sementara dalam komiknya, Stakar dikenal sebagai Starhawk. Tokoh ini berperan membantu tim Guardians di abad 31. Starhawk sendiri merupakan anak dai Quasar dan Kismet. Keduanya dikenal sebagai pahlawan.

Selain itu, Starhawk dikenal sebagai sosok antihero yang sempat bergabung dengan Reavers of Arcturus. Menariknya, catatan tersebut juga mengungkap jika Sylvester sangat antusias memainkan karakter kala syuting Guardians of the Galaxy Vol. 2. Alasannya, karena Iron Lotus memiliki setting yang cukup fenomenal.

Sedangkan dari sisi cerita, Guardians of the Galaxy Vol. 2 menyajikan hal berbeda. Star-Lord dan kawan-kawan bakal menghadapi musuk baru bernama Ayesha (Elizabeth Debicki). Uniknya, jika dalam filmnya yang pertama Nebula (Karen Gillan) sebagai tokoh antagonis, dalam film terbaru kali ini justru akan menjadi tim Guardians.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News