1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Ada Pihak Ketiga dalam Captain America: Civil War?

Muhammad Rizal Fikri | 10 Desember 2015 10:00
Sebuah video di balik layar Captain America: Civil War ungkap adegan dan detail cerita baru.

Muvila.com – Setelah trailer perdana Captain America: Civil War yang menampakkan kekacauan besar dan pertarungan antar dua kubu superhero, Marvel Studios merilis video di balik layar film tersebut. Video eksklusif tersebut masuk dalam paket Marvel Phase 2 Blu-Ray box set. Dalam video tersebut,  menampilkan wawancara dengan duo sutradara, Joe dan Anthony Russo.

Joe mengungkapkan bahwa Captain America: Civil War akan menyajikan sebuah akibat tak disengaja yang muncul karena kejadian-kejadian di film-film sebelumnya. Mengamini pernyataan tersebut, Nate Moore, produser eksekutif Captain America: Civil War mengungkap ceritanya dengan kalimat lain.

“Hei Avengers, meskipun kalian mempunyai kemampuan dan alat untuk menjadi perespon yang pertama di dunia ini, tak berarti kalian harus selalu menjadi yang pertama. Semua superhero harus didaftarkan, sehingga tak lagi ada main hakim sendiri,” ungkap Nate Moore dalam video di balik layar tersebut.

Mengenai perbedaan pendapat antara Captain America dan Iron Man, Robert Downey Jr., pemeran Iron Man, pun angkat bicara. “Ada semacam retakan di antara keduanya. Hal ini akan berpengaruh pada hubungan mereka berdua, juga keutuhan tim Avengers,“ ungkap Downey Jr.

Dalam video tersebut juga ada rekaman pernyataan menarik dari Kevin Feige, bos besar Marvel Studios. Feige secara gamblang mengatakan bahwa dalam Civil War akan muncul pihak ketiga. “Kami menginginkan adanya pihak ketiga, karakter ini tak perlu harus terlibat dalam konflik dalam filmnya,” jelas Feige.

Dalam video di balik layar itu, tepat setelah Feige lalu muncul gambar Black Panther yang diikuti oleh pernyataan sang pemerannya, Chadwick Boseman. “Dia adalah manusia biasa, tetapi dalam waktu yang bersamaan dia juga merupakan superhero. Yang jelas dalam diri Black Panther akan ada sebuah misteri tersendiri,” jelas Chadwick.

Pernyataan Feige mengenai pihak ketiga dan ucapan Chadwick soal misteri karakter Black Panther seperti memberi petunjuk bahwa pihak ketiga yang dimaksud Feige adalah Black Panther. Adapun misteri yang dimaksud Chadwick adalah Black Panther tak memihak siapa pun.

Selain itu, detail baru mengenai Scarlett Witch atau Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen akhirnya pun terungkap. “Wanda Maximoff yang masih terlihat melatih keahliannya di Age of Ultron, maka di film ini kita akan melihat bagaimana kekuatannya bisa melebihi yang lainnya,” tambah Feige.

Civil War adalah film yang tepat di mana pandangan para penonton atau penggemar akan berubah. Film ini akan menguji pandangan kalian terhadap Iron Man. Film ini juga akan menguji pandangan kalian terhadap Captain America, dan akhirnya saat kalian sudah melihat filmnya, semua hal akan terlihat berbeda di MCU (Marvel Cinematic Universe),” terang Joe Russo.

Agar lebih jelas, tonton video wawancara di balik layar Captain America: Civil War di bawah ini.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News