1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Aktor Breaking Bad Ini Jadi Zordon di Film Power Rangers

Muhammad Rizal Fikri | 22 Juni 2016 22:00
Copyright: Saban Entertainment
Bryan Cranston akan menjadi musuh bebuyutan Elizabeth Banks.

Muvila.com – Proyek film Power Rangers kembali menambah satu tokoh ikoniknya. Sosok makhluk sakti antar galaksi, Zordon yang juga menjadi mentor dari Power Rangers, akan muncul dan diperankan oleh aktor serial Breaking Bad dan peraih nominasi Oscar tahun ini, Bryan Cranston.

Dengan begitu, ia mengikuti jejak Elizabeth Banks yang lebih dulu diumumkan mengisi peran musuh bebuyutan Zordon, Rita Repulsa. Keduanya akan bekerja bersama sutradara Dean Israelite yang pada tahun lalu menyutradarai film fiksi ilmiah remaja Project Almanac.

 

 

The mighty #Zordon has officially been cast! Please welcome #BryanCranston to the #PowerRangersMovie - Coming in 2017.

A photo posted by Power Rangers (@powerrangersmovie) on

 

Selain dua nama besar Bryan Cranston dan Elizabeth Banks, film Power Rangers yang diproduksi langsung oleh Saban Entertainment ini memakai aktor-aktris baru untuk memerankan personel Power Rangers. Mereka adalah Dacre Montgomery (Ranger Merah), Ludi Lin (Ranger Hitam), RJ Cyler (Ranger Biru), Naomi Scott (Ranger Merah Muda), dan Becky G. (Ranger Kuning).

Sejauh ini, belum ada pernyataan mengenai akan seperti apa tampilan Zordon versi film layar lebar ini. Tetapi sebelumnya tampilan para Power Rangers dan Rita Repulsa memiliki konsep baru dan modern, jauh berbeda dengan versi klasik serial televisinya.

Tahun lalu, Bryan Cranston membintangi film Trumbo yang membawanya menjadi salah satu nomine aktor terbaik Oscar. Tahun ini, sudah ada lima film yang dibintanginya masuk tahap pascaproduksi. Salah satunya adalah film action biografi The Infiltrator, di mana Cranston memerankan agen rahasia yang menyamar untuk meringkus kasus pencucian uang dalam kasus kartel narkoba yang dipimpin Pablo Escobar.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News