1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Alden Ehrenreich Dikabarkan Jadi Pemeran Han Solo Baru

Muhammad Rizal Fikri | 8 Mei 2016 12:00
Copyright: LATIMES/Patrick T. Fallon / For The Times
Sang aktor sedang dalam negoisasi akhir untuk menjadi pemeran Han Solo.

Muvila.com – Salah satu pencarian pemeran terbesar dalam sejarah perfilman dunia disebut-sebut sudah menemukan anak emasnya. Disney dan Lucasfilm dikabarkan sudah menemukan pemeran Han Solo versi muda. Ia adalah aktor berusia 26 tahun, Alden Ehrenreich.

Meskipun Disney dan Lucasfilm belum memberikan komentar resmi mengenai hal ini, situs-situs seperti Entertainment Weekly, The Hollywood Reporter dan Deadline sudah merilis berita ini berdasarkan informasi dari narasumber terpercaya.

Casting untuk pemeran Han Solo muda ini memang telah menjadi perhatian sejak awal tahun ini. Disney dikabarkan melakukan casting kepada lebih dari 2.500 aktor muda untuk menemukan pemeran Han Solo yang tepat. Pertengahan April lalu, Deadline merilis laporan proses casting ini dengan nama yang sudah mengkerucut menjadi tiga orang. Mereka

adalah Taron Egerton (Kingsman: The Secret Service), Jack Reynor (Transformers: Age of Extinction) dan Alden Ehrenreich (Beautiful Creatures). Sejak saat itu dilaporkan Alden menjadi calon terkuat.

The Hollywood Reporter menegaskan bahwa Alden sekarang ini sedang dalam negoisasi akhir untuk memerankan tokoh Han Solo dalam film Spin-off Star Wars yang mengisahkan cerita awal karir tokoh legendaris Han Solo.

Alden Ehrenreich merupakan aktor asal Amerika Serikat kelahiran 22 November 1989. Ia memulai karir aktingnya tahun 2005. Belum lam aini ia membintangi film arahan Ethan Coen dan Joel Coen, Hail, Caesar!. Selain itu Alden juga baru saja selesai syuting film drama peperangan The Yellow Birds.

Film solo Han Solo dijadwalkan rilis Mei 2018, sejauh ini belum ada judul resmi untuk film ini. Phil Lord dan Christopher Miller, duo sutradara The Lego Movie akan menjadi sutradara film ini. Proses produksi film ini ditargetkan untuk dimulai awal tahun depan.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News