1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Cara Delevingne Sebarkan Suasana Syuting Film Valerian

Muhammad Rizal Fikri | 19 Januari 2016 14:00
Melalui media sosial, Cara Delevingne mengunggah video berisi lokasi syuting Valerian and the City of a Thousand Planets.

Muvila.com – Walau baru satu minggu lakukan syuting, tapi Cara Delevingne sudah memperlihatkan suasana syuting film fiksi fantasi Valerian and the City of a Thousand Planets. Delevingne memamerkan kondisi dan penampakan lokasi syuting film Valerian lewat video kepada para pengikutnya di Instagram.

Dalam film ini, pemeran Enchantreess dalam film Suicide Squad ini menjadi pemeran utama bersama Dane Dehaan (The Amazing Spider-Man 2). Mereka didukung oleh beberapa bintang besar, seperti Clive Owen, Ethan Hawke, Herbie Hancock dan Rihanna.

Film ini akan mengisahkan tentang Valerian (Dane DeHaan) dan Laureline (Cara Delevingne), dua petugas khusus pemerintah manusia yang bertugas untuk melindungi dan menjaga kedamaian alam semesta. Valerian lalu memendam perasaan sukanya kepada Laureline. Akan tetapi, perasaan tersebut terus saja ditolak Laureline.

Dalam sebuah perintah khusus dari atasan mereka, Valerian dan Leureline harus melakukan misi bersama ke sebuah kota bernama Alpha, tempat makhluk antar galaksi hidup bersama. Di balik kemajuan kota Alpha, tenyata ada sebuah bahaya besar yang mengancam ras manusia.

Film Valerian and the City of a Thousand Planets ini merupakan proyek terbaru dari sutradara asal Prancis, Luc Besson (Lucy, The Family, The Fifth Element). Kisahnya diadaptasi dari komik populer karya Pierre Christin dan Jean-Claude Mezieres asal Prancis yang berjudul Valerian and Laureline dan terbit pertama kali pada tahun 1967.

Sejauh ini, film Valerian and the City of a Thousands Planets menjadi proyek termahal yang akan diproduksi dan didistribusikan oleh Europa Corp. Film ini baru akan dirilis tahun 2017. Sembari menunggu, tonton video syuting film Valerian di bawah ini.

 

 

Watch this space #Valerian @valerianmovie

A video posted by Cara Delevingne (@caradelevingne) on

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News