1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Hantu Mama Akan Kembali Meneror

Muhammad Rizal Fikri | 30 Januari 2016 20:00
Copyright: Universal Pictures
Masih ingat dengan cerita horor tentang sosok hantu ibu yang menyeramkan berjudul Mama? Bersiaplah diteror kembali.

Muvila.com – Film horor Mama produksi Universal Pictures yang dirilis tahun 2013 meraih hasil bagus meski dibuat dengan bujet terbatas. Oleh karenanya proyek sekuel filmnya sedang dinegoisasikan untuk segera dibuat. Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, dua nama di balik film horor Starry Eyes (2014), Dennis Widmyer dan Kevin Kolsch sedang didekati untuk menjadi penulis skenario filmnya nanti.

Mama digarap oleh Andres Muschetti bersama Guillermo del Toro yand duduk sebagai ekskutif produser. Mama mengisahkan dua kakak beradik yatim piatu yang tinggal di dalam hutan hanya berdua selama lima tahun lamanya. Paman dan Bibi mereka yang mengetahui hal tersebut memutuskan untuk mengasuh dua perempuan kecil ini. Tetapi niat baik mereka tak bisa langsung berjalan sesuai rencana karena sosok setan perempuan menyeramkan mengikuti mereka.

Proyek sekuel ini tidak lagi mencantumkan nama Del Toro sebagai produsernya. Tugas sebagai produser kini diemban oleh Scott Bernstein dan Russel Ackerman, para petinggi Universal Pictures. Selain Universal, Lava Bear Film juga tertarik mendanai film ini.

Sosok Dennis Widmyer dan Kevin Kolsch yang akan menulis dan menyutradarai sekuel Mama ini merupakan sineas yang tak asing dengan dunia horor. Selain keduanya menyutradarai dan menuliskan cerita film horor Starry Eyes tahun 2014, mereka juga otak di balik film thriller Abscence. Proyek terbaru mereka adalah film horor komedi berjudul Holydays yang ditargetkan rilis tahun ini.

Mama merupakan film horor yang sukses dari segi bisnis, karena dengan biaya produksi 15 juta dolar AS, film ini mampu menghasilkan pendapatan kotor 146 juta dolar AS. Sejauh ini belum ada keterangan mengenai pemeran sekuel Mama dan juga target perilisannya. Kengerian film ini sedikit banyak terwakili oleh trailer di bawah ini.


 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News