1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

CGV blitz Buka Bioskop Baru untuk Gaet Mahasiswa

Mia Vita Della | 30 Mei 2016 17:30
CGV blitz telah membuka bioskop baru di Plaza Slipi Jaya, Jakarta pada Kamis, 26 Mei kemarin.

Muvila.com – CGV blitz melebarkan segmen konsumennya ke kalangan mahasiswa. Hal itu diwujudkan dengan pembukaan bioskop baru CGV blitz di Plaza Slipi Jaya, Jakarta pada Kamis, 26 Mei lalu.

"Kalau di sana (CGV blitz Plaza Slipi Jaya, red), terutama targetnya mahasiswa," ujar Dyah Wurianti, marketing & promotion CGV blitz, seperti dikutip CNN Indonesia.

Harga tiket di CGV blitz Plaza Slipi Jaya ini juga lebih murah dibandingkan di Grand Indonesia maupun Pacific Place. Selama masa promosi (26 Mei s.d 5 Juli 2016), harganya dipatok mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 35 ribu.

 

Meski harganya relatif lebih murah, tapi bioskop CGV blitz Plaza Slipi Jaya ini tetap memiliki fasilitas yang sama menariknya. Di sini, ada 4 auditorium dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 673 kursi.

CGV blitz Plaza Slipi Jaya juga menyediakan fasilitas special cinema “Sweetbox”, mini sofa yang dapat digunakan bagi penonton yang membutuhkan kursi lebih lebar, dan dilengkapi teknologi 3D Cinema untuk menghadirkan tampilan gambar lebih nyata, serta Dolby Surround Sound.

CGV blitz Plaza Slipi Jaya merupakan jaringan bioskop CGV ke-20 di Indonesia. Sejak berdiri pertama kali pada tahun 2007, perusahaan yang mendapatkan suntikan dana dari perusahaan Korea Selatan itu telah mempunyai bioskop di beberapa kota besar.

Antara lain, Jakarta (Grand Indonesia, Pacific Place, Central Park, Mall of Indonesia), Bekasi (Bekasi Cyber Park, Grand Galaxy Park), Tangerang (Teras Kota, Grand Dadap City), Bandung (Paris Van Java, BEC, Miko Mall), Karawang (Festive Walk), Yogyakarta (Sahid J Walk, Hartono Mall), Surabaya (Marvell City), Cirebon (Grage City Mall), Balikpapan (Plaza Balikpapan), dan Batam (Kepri Mall, Harbour Bay).

Setelah di Plaza Slipi Jaya, CGV blitz akan membuka bioskop di Palembang, Manado, dan Pulomas.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News