1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

CGV blitz Gelar Acoustic Session

Lusi Triana | 17 Mei 2016 19:30
Untuk Acoustic Session selanjutnya, CGV blitz akan menghadikan grup reggae, Souljah. Kapan tepatnya?

Muvila.com – Sejak mengusung konsep Cultureplex Cinema, CGV blitz tidak hanya menyediakan ruang untuk para penggemar film. Jaringan bioskop yang merupakan hasil kolaborasi BlitzMegaplex dan CJ CGV, jaringan bioskop dari Korea Selatan yang sudah berekspansi di beberapa negara, ini juga memberikan ruang untuk para pecinta musik di Indonesia dengan menggelar Acoustic Session.

Acoustic Session sendiri merupakan program mingguan sebagai alternatif hiburan para penonton saat menunggu film yang akan mereka tonton. Bekerja sama dengan Joox, aplikasi musik pada smartphone yang telah memiliki lebih dari 10 juta member di Indonesia, CGV blitz menggelar program ini di CGV blitz Grand Indonesia, Jakarta dan CGV blitz Slipi Jaya, Jakarta.

Pada 16 April lalu, CGV blitz menghadirkan Gangstarasta, grup musik beraliran reggae, yang membawakan versi akustik lagu-lagu mereka. Pada Sabtu lalu, Acoustic Session menampilkan Christy Colondam, mantan artis cilik yang kembali ke dunia hiburan dengan merilis beberapa single, di antaranya “Menaklukkan Hatiku” dan lagu daur ulang Sheila on 7 “Itu Aku”; dan Roy Ricardo, penyanyi hip hop Indonesia yang merilis lagu “Semalem Bobo Dimana”.

Selain para musisi itu, Acoustic Session juga akan menghadirkan Souljah, grup musik aliran reggae, pada 18 Juni di CGV blitz Grand Indonesia. Sementara itu, untuk Acoustic Session di CGV blitz Slipi Jaya Mall Jakarta, Sunset akan tampil pada 3 Juni dan Overtunes pada 4 Juni 2016.

Selain Acoustic Session, CGV blitz menghadirkan ruang bagi para pecinta seni dengan mengelar kompetisi seni dalam Cultureplex Cinema ini. “Untuk pencinta seni kami secara berkala menyediakan kompetisi untuk art atau karikatur,” ucap Chief of Marketing CGV blitz Dian Sunardi, dalam wawancaranya dengan Muvila.

Tak hanya itu, CGV blitz juga memberikan inovasi pada fasilitas menonton bagi pengunjung. Salah satunya, yakni Sphere X di mana penonton dimanjakan dengan bentuk layar lengkung super besar, dengan luas hampir menutupi seluruh permukaan langit-langit bioskop. Sphere X juga dilengkapi dengan kualitas suara Dolby Atmos dan Vive Christie Audio yang mampu menghasilkan resonansi suara yang nyata dan jernih.

Foto: Ivan Marlianto

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News