1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

CGV blitz Gelar Premiere Film Korea One Way Trip Bareng YouTubers

Muhammad Rizal Fikri | 13 Juni 2016 10:00
One Way Trip dibintangi salah satu personel boy band EXO, Suho.

Muvila.com – Untuk kembali memanjakan penggemar film-film Korea Selatan, jaringan bioskop CGV blitz mendatangkan satu film drama terbaru berjudul One Way Trip. Sebelum dirilis secara umum, CGV blitz telah mengadakan malam premiere One Way Trip pada Jumat, 10 Juni kemarin.

Mirip dengan judulnya, film ini merupakan road trip movie, yaitu mengisahkan tentang perjalanan tokoh-tokohnya ke suatu tempat. Disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Choi Jung Yeol, One Way Trip mengisahkan tentang perjalanan empat pria remaja 20 tahun-an dalam rangka perpisahan, karena salah satu dari mereka akan melakukan wajib militer.

Perjalanan menyenangkan yang menjadikan kota Pohang tujuan akhirnya itu berubah menjadi sebuah pelajaran hidup yang mendewasakan pria-pria ini saat mereka menjadi saksi mata perempuan yang dianiyaya oleh seorang pria.

Malam premiere One Way Trip kemarin menjadi lebih spesial karena CGV blitz mengajak serta Famous.id. Dari kerja sama itu diadakanlah Creators Movie Night. Kurang lebih 50 YouTubers Indonesia diundang dalam premiere malam itu.

One Way Trip merupakan film Korea Selatan produksi CJ Entertainment dan didistribusikan melalui Jive! Entertainment. Selain Suho, film ini juga dibintangi Ji Shoo, Ryo Joon-Yeol, dan Kim Hee-Chan. Muvilaz yang ingin juga menonton kisah keempat remaja tersebut, bisa menonton One Way Trip di bioskop-bioskop jaringan CGV blitz mulai 15 Juni 2016.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News