1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Chelsea Elizabeth Islan, Bintang Muda Baru Tempaan Panggung Teater

Irvanuddin Rahman | 22 Juni 2013 10:00
Chelsea Elizabeth Islan mencuri perhatian banyak penonton dalam debut akting di film layar lebar, Refrain, dengan berperan sebagai Annalise.

Refrain tidak hanya memberikan Maudy Ayunda dan Afgansyah Reza sambutan yang hangat dari para penonton, tapi juga bagi Chelsea Elizabeth Islan. Ketiganya memang beradu akting di film terbaru arahan Fajar Nugros ini. Namun, debut akting Chelsea di film layar lebar yang satu ini melahirkan rasa penasaran pada diri para penikmat film Indonesia.

Maka tidak berlebihan jika predikat aktris pendatang baru yang patut diperhitungkan diberikan kepada dara cantik kelahiran 2 Juni 1995 ini. Apalagi kalau sudah melihat aktingnya saat memerankan tokoh Annalise dalam Refrain.

Chelsea memulai debut film layar lebarnya bersama Maudy dan Afgan. (sumber foto: Refrain)

Karakter tokoh Annalise dalam Refrain yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama milik Winna Effendi ini pun terhitung menantang untuk diperankan. Soalnya, Annalise lebih banyak berkomunikasi secara non-verbal. Ekspresi wajah kerap berperan penting ketimbang percakapan lewat dialog. "Paling susah buat aku pas harus nangis. Kita harus men-set mind kita buat sedih," aku Chelsea.

Namun, walaupun baru menjalani proses casting tiga hari sebelum syuting dimulai, Chelsea bisa dibilang berhasil menunjukkan potensinya sebagai pelaku seni peran yang baik. Aktingnya juga tidak kendur. Bagaimana bisa?

 

--Apa resep Chelsea sehingga bisa berakting baik meski cuma punya masa persiapan yang singkat? Simak jawabannya di page berikut--

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News