1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Trailer The Conjuring 2, Kasus Nyata Poltergeist di London

Mia Vita Della | 29 Maret 2016 12:30
Copyright: collider
The Conjuring 2 kembali mengangkat kisah nyata rumah berhantu yang fenomenal di negara Inggris. Tonton trailer-nya di sini.

Muvila.com – Film horor The Conjuring 2 bakal menghantui penonton bioskop lagi. Film arahan James Wan ini akan melanjutkan kisah nyata pasangan paranormal, Ed dan Lorraine Warren, dalam memburu roh-roh jahat. Di sekuel The Conjuring ini, mereka bertandang ke London Utara untuk membantu seorang ibu tunggal yang membesarkan keempat anaknya di rumah yang diganggu roh jahat.

Vera Farmiga dan Patrick Wilson kembali mengulangi peran mereka sebagai paranormal Lorraine dan Ed Warren. Mereka bakal menginvestigasi kasus nyata Enfield Poltergeist yang terjadi di London Utara, Inggris. Kasus tersebut begitu fenomenal saat tahun 1990-an. Si penyewa rumah, Peggy Hodgson, mengaku sering melihat furniturnya bergerak sendiri, mendengar suara ketukan di dinding, dan mainan anak-anaknya terlempar.

Dalam trailer The Conjuring 2, Lorraine pun mengatakan bahwa kasus Enfield Poltergeist ini menjadi kasus yang paling menakutkan baginya. James Wan menulis kembali kisah mengerikan itu dalam bentuk skenario bersama Carey Hayes dan Chad Hayes.

Selain Vera Farmiga dan Patrick Wilson, The Conjuring 2 juga dibintangi oleh Frances O’Connor (The Missing) sebagai ibu tunggal dan Madison Wolfe (Zoo), Lauren Esposito, Patrick McAuley dan Benjamin Haigh sebagai anak-anak-anaknya. Lalu, ada pula Maria Doyle Kennedy (Orphan Black), Simon Delaney (Roy), Franka Potente (The Bridge) dan Simon McBurney (Mission Impossible: Rogue Nation).

Diproduksi oleh New Line Cinema, sekuel film horor laris James Wan ini ditetapkan tayang pada 10 Juni 2016. Lihat trailer-nya di bawah.  

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News