1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Dashyatnya Adegan Action Fast 8 di Islandia

Mia Vita Della | 6 Juni 2016 10:30
Copyright: fast 8
Film kedelapan Fast and Furious kembali memamerkan video di balik layar pembuatannya.

Muvila.com – Jika sebelumnya Furious 7 memperlihatkan adegan mobil terjun bebas dari gedung pencakar langit dan sebuah pesawat yang sedang terbang, kali ini Fast 8 menjanjikan aksi yang tak kalah spektakulernya. Dalam video behind the scene terbarunya, sutradara F. Gary Gray menunjukkan betapa dashyat adegan action Fast 8 yang diambil di Islandia belum lama ini.

Dalam video itu, tampak jelas sederet mobil sedang kejar-kejaran di atas jalan yang tertutupi salju dan es. Di medan yang licin itu, beberapa mobil tergelincir, bertabrakan hingga jatuh terjungkir balik. Untuk menambah ketegangan, adu tembak dan ledakan besar pun ditambahkan dalam adegan tersebut.

Mengutip Entertainment Weekly, film Fast 8 telah memulai proses syuting sejak Maret lalu. Selain Islandia, film ini juga melakukan pengambilan gambar di Kuba, Cleveland, Atlanta dan terakhir New York.

Adapun Fast 8 menjadi film pertama dari franchise Fast and Furious yang tidak dibintangi Paul Walker setelah meninggal dalam kecelakaan mobil pada dua tahun lalu. Sementara pemain lamanya, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Lucas Black mengulang lagi peran mereka. Sedangkan Charlize Theron menjadi musuh utama mereka bersama Kristofer Hivju yang menjadi tangan kanannya.

Film ini bakal ditayangkan di bioskop pada 14 April 2017. Lihat video behind the scene-nya di bawah. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News