1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Kriti Sanon Pergoki Penumpang Pesawat Tonton Dilwale Bajakan

Muhammad Rizal Fikri | 6 Januari 2016 11:00

Copyright: Red Chillies Entertainment
Kriti Sanon mengunggah foto yang perlihatkan seorang penumpang pesawat menonton film Dilwale versi bajakan.

Muvila.com – Kasus pembajakan film telah menjadi problem global setiap produsen film di dunia. Hampir semua film yang telah dirilis ke publik akan muncul di katalog film-film bajakan, baik online maupun offline. Bicara soal kasus pembajakan film, baru-baru ini terjadi peristiwa unik yang berkaitan dengan aktris Bollywood Kriti Sanon dengan film terbarunya Dilwale.

Saat berada dalam sebuah pesawat komersial, Kriti Sanon mendapati penumpang lain yang duduk di sebelahnya tengah menonton film Dilwale versi bajakan dengan kualitas rendah. Dalam cuitannya, Kriti Sanon mengungkapkan rasa sebalnya terhadap si penumpang dengan mengimbuhi tagar anti pembajakan #SayNoToPiracy.

Dalam gambar yang diunggah Kriti Sanon, tampak footage film Bollywood yang disebutkan oleh Kriti adalah film Dilwale. Film bajakan tersebut ditembakkan dengan proyektor mini ke salah satu dinding pesawat.

 


Selain mengungkapkan rasa sebalnya, Kriti Sanon juga mengungkapkan rasa prihatinnya. Dia merasa sedih karena kerja keras banyak orang dalam memproduksi film tersebut ternyata dibajak menjadi film dengan kualitas yang sangat buruk. Aktris pendatang baru ini juga menyarankan agar para penggemarnya untuk menonton film Dilwale di bioskop.

 

Bahkan, Sanon juga bercerita bahwa ia mendekati penumpang yang menonton film bajakan tersebut. Kriti memberitahunya secara sopan bahwa menonton di bioskop lebih baik. Akan tetapi, dari cuitan Kriti terlihat bahwa pria tersebut lebih sibuk dengan proyektor mininya.

 

Dilwale sendiri merupakan salah satu film Bollywood terlaris tahun 2015. Film aksi drama komedi ini disutradarai oleh Rohit Shetty (Chennai Express, Singham Returns). Selain Kriti Sanon, film ini juga dibintangi oleh deretan bintang besar Bollywood, yaitu Shah Rukh Khan, Kajol, dan Varun Dhawan.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News