1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Karakter Musuh Utama dalam Film Fast 8 adalah Perempuan?

Muhammad Rizal Fikri | 11 Februari 2016 17:00
Charlize Theron dikabarkan menjadi incaran sang sutradara Fast 8, Francis Gary Gray.

Muvila.com – Perkembangan terbaru tentang proyek film Fast 8 kembali berdengung. Kini bukan lagi soal lokasi syutingnya, tetapi cerita filmnya. Jika sebelumnya beredar informasi bahwa Deckard Shaw (Jason Statham) akan menjadi musuh utama, kini berita terbaru dari Deadline menyebutkan bahwa Fast 8 akan menampilkan musuh utama seorang perempuan.

Sejauh ini, penulisan skenario memang belum selesai, tetapi Francis Gary Gray, sutradara, dan Chris Morgan sebagai penulis skenario memasukkan karakter musuh perempuan dalam ceritanya. Mereka juga tertarik untuk mengajak aktris film Mad Max: Fury Road, Charlize Theron, untuk bermain dalam Fast 8. Gray dan Theron sendiri pernah bekerja bareng dalam The Italian Job (2003). Inilah film yang disutradarai Gray dan dibintangi Theron.

Mengenai kabar yang beredar ini, pihak Universal Pictures belum mau berkomentar apapun. Begitu pula dari sisi Charlize Theron. Film ke-8 dari franchise Fast and Furious ini juga dikabarkan akan melakukan syuting di beberapa tempat di berbagai negara. Antara lain, New York, Amerika Serikat, Akranes Islandia, dan yang sedang dipastikan adalah Kuba

Selain kabar dari Fast 8 yang dijadwalkan rilis tahun depan. Universal Pictures juga sudah mengumumkan jadwal rilis Fast 9 dan Fast 10, yakni pada tahun 2019 dan 2021.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News