1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Film Board Game Dungeons & Dragons Cari Aktor Mirip Vin Diesel

Muhammad Rizal Fikri | 4 April 2016 10:00
Sutradara Goosebumps dikabarkan akan menyutradarai film ini.

Muvila.com – Setelah dikembangkan oleh Warner Bros. sejak tahun 2013, akhirnya proyek film live-action adaptasi dari board game Dungeons & Dragons menunjukkan perkembangan. Situs Tracking Boards memberi konfirmasi dari sumber yang tidak disebutkan bahwa sutradara Goosebumps, Rob Letterman akan mengarahkan proyek ini. Adapun skenarionya ditulis David Leslie Jones (Wrath of the Titans, Orphan, Red Riding Hood, The Conjuring 2).

Sejauh ini, belum ada kepastian mengenai aktor yang akan menjadi pemeran utama film ini. Akan tetapi, masih dilansir dari Tracking Board, produser film ini mencari aktor dengan karakteristik seperti Vin Diesel untuk mengisi tokoh utama. Adapun Brian Goldner dan Stephen Davis dari Hasbro, Courtney Solomon dan Allan Zeman dari Sweetpea Entertainment, dan Roy Lee akan menjadi produser film ini.

Seperti dilansir Gamespot, film ini akan mengisahkan petualangan fantasi antara seorang kesatria dan sahabatnya yang merupakan separuh naga separuh kurcaci. Keduanya akan berusaha untuk mencari harta karun mistis.

Pada tahun 2000, Dungeons & Dragons pernah dibuat film panjangnya dengan judul yang sama. Dengan disutradarai Courtney Solomon, film tersebut dibintangi Jeremy Irons, Marlon Wayans, dan Bruce Payne.

Menghabiskan biaya produksi 45 juta dolar AS, film ini merugi besar karena hanya menghasilkan 33 juta dari peredaran global. Filmnya pun hanya mendapat rating Tomatometer 10 persen. Seperti dilaporkan Deadline tahun 2013, proyek film live-action terbaru ini digarap Warner Bros. sebagai versi reboot film Dungeons & Dragons tahun 2000.

Adapun board game Dungeons & Dragons pertama kali dirilis tahun 1974. Permainan ini disebut sebagai pelopor role playing-games modern. Sejauh perilisannya board game ini sudah dibuat dalam lima versi.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News