1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Film Horor Sadako vs Kayako Segera Dirilis di Indonesia

Reino Ezra | 21 Juni 2016 17:00
Tonton trailer film yang mempertemukan dua sosok ikonik dari film horor Jepang The Ring dan Ju On.

Muvila.com – Teror oleh makhluk halus Sadako dari franchise The Ring (Ringu) dan Kayako dari franchise Ju On memang seolah tak akan berhenti. Buktinya, dua tokoh horor Jepang ikonik ini terus dihidupkan lewat berbagai film yang masih diproduksi hingga beberapa tahun belakangan ini. Ide untuk menggabungkan dua makhluk seram terkenal ini dalam satu film sepertinya tak terhindarkan, dan tahun ini akhirnya ide cross-over itu terwujud lewat film Sadako vs Kayako.

Sadako vs Kayako sendiri telah ditayangkan di bioskop Jepang mulai 18 Juni lalu. Namun, Sadako dan Kayako tak hanya akan meneror para penonton Jepang saja. Akhir pekan lalu, distributor Encore Films Indonesia melalui media sosialnya mengumumkan bahwa Sadako vs Kayako juga akan dirilis di bioskop Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran trailer versi Indonesia, diumumkan bahwa Sadako vs Kayako akan tayang di Indonesia mulai 3 Agustus 2016.

Sadako vs Kayako akan memulai kisahnya dari dua perempuan muda yang terkena kutukan mematikan: yang satu terkena kutukan video maut Sadako, dan yang lain terkena kutukan setelah masuk ke rumah tempat terbunuhnya Kayako dan putranya, Toshio. Keduanya lalu bertemu dengan seorang paranormal yang berencana untuk melenyapkan kutukan-kutukan itu, dengan cara mengadu Sadako dengan Kayako.

Sadako vs Kayako menandai film ke-12 baik dari franchise The Ring maupun Ju On. Proyek ini merupakan kelanjutan dari franchise The Ring yang terakhir menghasilkan film Sadako 3D 2 di tahun 2013, sekaligus franchise film Ju On yang terakhir merilis Ju On: The Final Curse tahun 2015 lalu. Sadako vs Kayako disutradarai Koji Shiraishi, yang sebelumnya pernah menggarap film-film horor, seperti The Curse (Noroi, 2005), Teketeke (2009), dan Cult (2013).

Seperti kebiasaan di masing-masing franchise, Sadako vs Kayako akan menampilkan tokoh-tokoh manusia yang baru yang tak berkaitan langsung dengan cerita-cerita sebelumnya. Tokoh-tokoh ini antara lain dimainkan oleh Masanobu Ando, Mizuki Yamamoto, dan Tina Tamashiro.

Simak trailer film Sadako vs Kayako di bawah ini.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News