1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Film Jones Libatkan Dua Pemain Sinetron GGS

Lusi Triana | 6 April 2016 15:00
Film Jones yang menjalani syuting di Bali dan Jakarta ini dijadwalkan tayang pada tahun 2016.

Muvila.com – Setelah merilis film Abdullah & Takeshi pada Maret lalu, kini rumah produksi Multivision Plus (MVP Pictures) kembali menambah panjang daftar produksi filmnya dengan menggarap film drama komedi Jones (Jomblo Ngenes). Di film ini, dua bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS), Kevin Julio dan Jessica Mila, dipertemukan.

Film komedi sendiri bukan hal yang baru bagi Kevin Julio. Ia tercatat pernah terlibat dalam film Menculik Miyabi (2010), Marmut Merah Jambu (2014) dan Jagoan Instan (2015). Namun, pemain film Adriana (2013) ini mengatakan, film Jones agak berbeda dengan film-film yang pernah dibintanginya. Ia pun berusaha berakting maksimal dalam film garapan Sridhar Jetty, yang juga menggarap film Love You Love You Not (2015).

“Ini adalah film drama cinta komedi di mana tawa, sedih dan romantis jadi satu. Kita udah persiapan mulai reading hingga riset juga. Semoga dilancarkan. Mudah-mudahan dilancarkan semuanya, “ ucap Kevin, seperti tertulis dalam rilis pers yang diterima Muvila.

Sementara itu, keterlibatan Jessica Mila dalam film Jones ini menjadi suatu keuntungan bagi dirinya dan Kevin Julio. Pasalnya, mereka tidak lagi merasa canggung sehingga menyatukan chemistry pun terasa lebih mudah.

Kendati demikian, gadis yang mengawali karier aktingnya sejak tahun 2002 ini menuturkan, meski bukan kali pertama beradu akting dengan Kevin, tapi peran yang dimainkannya berbeda, dan ini membuat Jessica merasa tertantang.

“Di sini ceritanya beda dan menantang. Aku berperan sebagai Astika. Pas depresi dia berusaha untuk move on melupakan kesedihannya dengan cara iseng atau ngejahilin,”ucapnya.

Jones (Jomblo Ngenes) mengisahkan tentang Noval (Kevin Julio) yang sudah lama tidak punya pacar. Suatu hari, ia bertemu dengan Astika (Jessica Mila), gadis misterius yang membuat Noval penasaran. Demi rasa sukanya pada Astika, Noval pun tidak sanggup menolak semua permintaan Astika. Bahkan, ia melakukan hal-hal konyol yang belum pernah dilakukannya. Namun tiba-tiba Noval mendapat rintangan yang besar.

Selain Kevin dan Jessica, film ini juga melibatkan beberapa stand up comedian, seperti Adjis Doa Ibu, Gofar Hilman dan Vikri Rasta, Fendy Chow serta Tengku Dewi. Film yang syuting di Jakarta dan Bali ini dijadwalkan tayang tahun ini.

Foto: MVP

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News