1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Film tentang Nike Ardilla Akan Dibuat

Muhammad Rizal Fikri | 19 Juni 2016 18:00
Ceritanya diambil dari sudut pandang Bunda Atun, manajer mendiang Nike Ardilla.

Muvila.com – Focus Cinema, sebuah rumah produksi asal Bandung, Jawa Barat sedang dalam proses pengembangan cerita dan pencarian pemain untuk film mengenai penyanyi populer tahun 1990-an, Nike Ardilla. Seperti ditulis Antaranews, film ini bertujuan untuk mengenang mendiang Nike Ardilla dan meneruskan cita-cita penyanyi tersebut semasa hidupnya.

“Film ini akan diberi judul Suara Hati: Catatan Seorang Sahabat, ceritanya akan berfokus pada masa-masa awal Nike memulai karier di dunia musik hingga mencapai tangga kesuksesan,” ungkap Wahyu Saputra, perwakilan Focus Cinema, seperti dikutip Antaranews.

“Yang dimaksud catatan seorang sahabat ini adalah Bunda Atun, manajer dan orang terdekat Nike selama masih hidup,” jelas Wahyu Saputra yang dalam proyek ini mengisi posisi sebagai salah satu penulis skenario dan casting director.

Bunda Atun ingin melanjutkan cita-cita Nike yang semasa hidupnya ingin membangun yayasan yatim piatu. Oleh karena itu, ditegaskan oleh mantan manager Nike itu, nantinya keunrungan film akan disumbangkan untuk mendirikan yayasan yatim piatu di Kapubaten Ciamis, Jawa Barat, tempat Nike dimakamkan.

Open casting untuk film ini dilakukan bulan Juni ini. Selain pemeran Nike Ardilla, film ini juga membutuhkan aktor-aktris muda untuk memerankan Melly Goeslaw, Ari Sihasale, Gugun Gondrong, Mayang Sari, Rima Melati dan artis populer lain yang merupakan sahabat Nike Ardilla.

“September mendatang, syutingnya akan dimulai bertempat di Bandung, Jakarta, dan Bali, filmnya sendiri ditargetkan rilis akhir tahun ini,” tutup Wahyu Saputra.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News