1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Tonton Trailer Perdana Dreams, Film Terbaru Fatin

Reino Ezra | 15 Desember 2015 10:00

Film Dreams yang dibintangi Fatin Shidqia Lubis juga didukung oleh Mathias Muchus dan Morgan Oey.

Muvila.com – Para penggemar yang menantikan debut akting penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis di film Dreams masih harus bersabar sampai tahun 2016. Namun, secuplik penampilan akting Fatin sudah dapat dilihat saat ini juga. Akhir pekan lalu, rumah produksi Menara Pictures meluncurkan trailer perdana Dreams. Inilah sebuah film drama fiksi yang terinspirasi dari pengalaman pribadi Fatin. Lewat trailer ini, plot film arahan Guntur Soeharjanto ini pun mulai dapat terbaca.

Dreams merupakan film pertama yang memasang Fatin sebagai tokoh dalam cerita, yang juga meminjam nama aslinya. Film ini akan menyorot kehidupan Fatin, seorang remaja putri berbakat di bidang tarik suara dalam meraih mimpi. Teman-temannya pun mendukung impian Fatin dengan mencari cara agar suara Fatin bisa didengar banyak orang. Akan tetapi, kesukaan Fatin dalam bernyanyi juga berdampak pada kehidupannya sebagai remaja sekolah, serta pada hubungannya dengan sang ayah.


Di samping premis di atas, trailer film Dreams juga tunjukkan beberapa konflik yang harus dihadapi Fatin. Seperti permasalahan sang ayah tentang tanah mushalla, menghadapi pesaing arogan di kontes bernyanyi, serta pendapat juri audisi yang bilang ia dapat jadi juara jika melepas jilbabnya.

Trailer perdana Dreams ini merupakan materi promosi terbaru yang diluncurkan oleh Menara Pictures dan Sony Music Entertainment Indonesia yang memproduksi film ini. Sebelumnya pada November lalu, Sony Music telah merilis lagu soundtrack pertama dari film Dreams, "Away", yang dinyanyikan oleh Fatin, beserta video musiknya. Rencananya, akan ada beberapa lagu baru lagi yang akan dinyanyikan Fatin dan artis Sony Music lainnya dalam soundtrack Dreams.

Film Dreams turut dibintangi oleh Mathias Muchus, Morgan Oey, Ardina Rasti, Fauzi Baadilla, Jodhy 'Super Bejo', Ade Irawan, dan Inez Tagor. Walau belum diumumkan tanggal pasti perilisan film ini, namun yang pasti film ini ditargetkan tayang tahun 2016. Simak trailer-nya di bawah ini.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News