1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Film Winter in Tokyo Rilis Poster dan Tetapkan Tanggal Tayang

Reino Ezra | 9 Juni 2016 17:00
Film roman Indonesia berlatar Jepang, Winter in Tokyo, akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Agustus.

Muvila.com – Film roman dengan target penonton usia remaja dan muda-mudi masih akan mewarnai perfilman Indonesia dalam beberapa waktu ke depan. Drama roman Winter in Tokyo menjadi salah satu film jenis tersebut yang cukup mengundang antisipasi, terlebih karena ceritanya diangkat dari novel karya penulis populer Indonesia, Ilana Tan. Ditambah lagi, film ini dibintangi oleh sosok-sosok yang tengah naik daun, sebut saja Pamela Bowie, Dion Wiyoko, Morgan Oey, Kimberly Ryder, hingga Brandon Salim.

Setelah merilis beberapa materi promosi beberapa bulan belakangan, rumah produksi Unlimited Production dan Maxima Pictures baru-baru ini merilis poster resmi Winter in Tokyo, sekaligus mengumumkan tanggal rilisnya. Lewat media sosial, diumumkan bahwa film arahan Fajar Bustomi ini akan tayang di bioskop-bioskop nasional mulai 11 Agustus mendatang.

Dengan latar dan karakter Jepang, film yang skenarionya digarap Titien Wattimena ini mengisahkan benih cinta yang nyaris tumbuh antara Keiko (Pamela Bowie) dengan tetangganya di satu gedung apartemen, Kazuto (Dion Wiyoko). Namun, Keiko sebenarnya masih menanti kehadiran kembali cinta pertamanya, Akira (Morgan Oey). Sampai akhirnya sebuah peristiwa membuat Kazuto kehilangan ingatan, dan perhatiannya beralih dari Keiko ke sosok wanita yang baru, Yuri (Kimberly Ryder).

Winter in Tokyo akan menjadi film ketiga arahan Fajar Bustomi yang dirilis di bioskop tahun 2016 ini. Sebelumnya, Fajar telah merilis komedi laga Jagoan Instan, serta komedi roman Modus—disutradarainya bersama Adhe Dharmastriya, keduanya juga menyasar penonton muda. Proses syuting Winter in Tokyo sendiri diketahui dimulai sejak awal tahun 2016 di Jepang, atau tepat saat musim dingin di sana.

Film ini juga akan jadi kedua kalinya bagi Pamela dan Dion disatukan di sebuah film di tahun ini. Keduanya baru saja tampil dalam film biopic Sundul Gan: The Story of Kaskus sebagai pasangan Tika dan Ken Dean Lawadinata yang diceritakan telah bertunangan. Menariknya lagi, Winter in Tokyo juga akan jadi kedua kalinya penonton melihat akting Dion sebagai karakter berdarah Jepang dengan latar kota Tokyo, setelah sebelumnya ia lakoni hal serupa di film komedi Abdullah v Takeshi yang dirilis Maret silam.

Berikut adalah teaser trailer dari film Winter in Tokyo yang telah diluncurkan bulan Mei lalu.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News