1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Harry Styles Bintangi Film Terbaru Christopher Nolan

Mia Vita Della | 13 Maret 2016 14:00
Copyright: variety
Harry Styles akhirnya menerima tawaran untuk berakting dalam film layar lebar besutan Christopher Nolan.

Muvila.com – Di tengah masa vakum One Direction yang cukup lama, Harry Styles tak mau menyia-siakan waktunya dengan hanya diam di rumah saja. Ia menekuni dunia seni peran lewat film baru garapan Christopher Nolan yang berjudul DunkirkAkan tetapi, peran yang bakal dimainkan Styles di film thriller ini masih dirahasiakan.

Aktor Inggris Jack Lowden dan Aneurin Barnard juga ditawari peran dalam film ini. Namun, mereka belum memberikan kepastian. Yang sudah pasti, aktor Fionn Whitehead mendapatkan peran utama di film ini. Aktingnya bakal didukung oleh sederet aktor senior, di antaranya Tom Hardy, Mark Rylance dan Kenneth Branagh.

Mengutip The Hollywood Reporter, film produksi Warner Bros. yang bakal mereka bintangi ini mengisahkan upaya evakuasi selama Perang Dunia II di kota Dunkirk, Prancis pada tahun 1940. Syuting film ini akan menggunakan kamera IMAX dan dimulai pada bulan Mei.

Dunkirk akan menjadi film layar lebar pertama Harry Styles setelah One Direction rehat di tahun ini. Sebelumnya, Styles juga sempat ditawari produser Harvey Weinstein untuk bermain di film Tulip Fever. Namun, ia menolaknya dengan alasan ingin fokus dulu pada tur One Direction. Penyanyi berusia 22 tahun ini juga dikabarkan bakal muncul di program acara Scream Queens musim ke-2. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News