1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Demi Jadi Latah, Derby Romero Harus Benar-benar Dikagetkan

Muhammad Rizal Fikri | 15 Juni 2016 13:00
Copyright: KapanLagi.com®
Dengar curahan hati Derby Romero untuk menjadi pria latah di film I Love You from 38000 Feet ini.

Muvila.com – Derby Romero menjadi salah satu pemeran dalam film drama romantis terbaru I Love You (ILY) from 38000 Feet. Dalam film arahan Asep Kusdinar itu, Derby memerankan Rimba, seorang juru kamera di sebuah production house televisi yang membuat tayangan tentang keindahan alam. Kepada Muvila, Derby mengungkapkan karakter unik Rimba.

"Dari karakternya sendiri, Rimba itu petakilan, jahil, dia digambarkan laki banget, tatoan, tapi dia latah," tambah Derby sambil tertawa kecil saat mengunjungi kantor redaksi Muvila.

Untuk menampilkan sifat latah yang natural ini menjadi tantangan tersendiri bagi Derby. Untuk itu, ia terinspirasi dari salah satu kru produksi film yang kebetulan memiliki karakter mirip dengan Rimba.

“Untuk menjadi Rimba, gue mengambil referensi karakter orang lain. Kebetulan ada orang yang mirip dengan si Rimba ini, ia kebetulan kameramen juga, tatoan juga, laki banget, dan juga latah,” cerita Derby.

Akan tetapi, menurut Derby hal itu tidak cukup kuat untuk membantu Derby benar-benar bisa jadi orang latah. Ia lalu meminta bantuan kepada para rekan mainnya di film ILY from 38000 Feet ini untuk secara diam-diam mengagetkannya. Tujuannya agar Derby bisa melatih ekspresi latahnya.

Selain soal sifat latahnya Rimba, Derby juga mengungkapkan hal lain dari cerita film produksi Screenplay Pictures ini. Meskipun dalam materi promosi, seperti trailer dan poster ILY from 38000 Feet, sosok Aletta (Michelle Ziudith) dan Arga (Rizky Nazar) yang digambarkan sebagai sepasang kekasih, tapi Derby membocorkan bahwa ia juga akan masuk dalam lingkaran asmara yang ada di film ini.

“Rimba itu sahabatnya Arga (Rizky Nazar), dia orangnya setia kawan banget, peduli terhadap sesama. Pokoknya, nanti Rimba juga akan memiliki ketertarikan dengan Aletta, itu nanti juga akan menjadi bumbu-bumbu konflik filmnya,” jelas Derby, yang pernah memerankan tokoh Sadam dalam film laris tahun 2000, Petualangan Sherina.

Selain Derby Romero, film ILY from 38000 Feet juga akan dibintangi Tanta Ginting, Ricky Cuaca, Ira Wibowo, Aline Adita, dan Amanda Rawles. Film ini akan meramaikan momen-momen Lebaran bulan depan dengan tanggal rilis 5 Juli 2016.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News