1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Tonton Help, Film Pendek 360 dari Google tentang Serangan Monster

Muhammad Rizal Fikri | 21 April 2016 21:30
Pilih sudut pandang kamera film pendek ini sesuka kamu.

Muvila.com – Seiring perkembangan teknologi, cara menikmati film pun terus berkembang. Salah satunya yang sedang ramai dibicarakan adalah video 360. Video ini memberikan kebebasan kepada penonton untuk menentukan sudut pandang yang mereka inginkan.

Raksasa teknologi Google juga mengembangkannya melalui Google Spotlight Stories. Salah satu produk live-action pertamanya adalah film pendek berjudul Help.

Help merupakan film pendek yang menggambarkan kekacauan di tengah kota Los Angeles yang disebabkan oleh monster misterius. Ia muncul dari runtuhan meteor yang menghujani kota tersebut.

Pihak kepolisian berusaha melumpuhkan monster misterius tersebut, tetapi apa yang dilakukan polisi malah membuat keadan semakin buruk. Monster yang awalnya hanya sebesar anjing dewasa itu ternyata bisa melipatgandakan ukuran tubuhnya secara instan. Setiap kena tembakan atau benturan, ukurannya akan menjadi dua kali lipat dari ukuran awalnya.

Monster itu lalu mengejar seorang perempuan yang kedapatan mengambil sebuah bongkahan mirip batu yang ada di tempat jatuhnya meteor. Apakah sebenarnya benda mirip batu tersebut? Bagaimana monster misterius ini akhirnya bisa dilumpuhkan?

Film pendek Help disutradarai Justin Lin, sutradara Fast & Furious 6, Fast Five, dan Fast & Furious. Help dibintangi dua artis, yaitu Lauren Elise (Killer Camera Monsters) sebagai perempuan yang dikejar-kejar monster dan Sung Kang (Fast & Furious 6, Fast Five) sebagau polisi.

Tonton film pendek Help sepenuhnya di bawah ini.

Catatan: Jika fitur 360 tidak muncul di kiri atas layar video, Muvilaz bisa langsung tonton filmnya melalui channel YouTube Google Spotlight Stories.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News