1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Hope Springs, Film Drama Romantis Penuh Emosi

Karina Sandra | 3 Januari 2013 10:00
Kisah Hope Springs tentang hubungan pasangan suami istri (pasutri) yang terasa hambar karena sudah puluhan tahun menikah.

Sebagai film drama keluarga yang ringan, lucu, dan romantis, ada tawaran dan warna cerita yang berbeda dari Hope Springs. Sebab karakter pasutri yang diceritakan dalam film ini usianya sudah tak muda lagi, alias sudah kakek-nenek. Meski begitu, tokoh pasutri ini diperankan oleh aktor-aktris watak yang sudah senior, Meryl Streep dan Tommy Lee Jones

Sampai-sampai koran terkemuka The New York Times menilai, film ini mampu memberikan ketertarikan sendiri dalam pertumbuhan industri film di Amerika Serikat yang populasinya didominasi oleh penduduk yang sudah berumur.

Hope Springs disutradarai oleh David Frankel, yang sebelumnya sukses lewat film The Devil Wears Prada. Awalnya, Mike Nichols akan menjadi sutradara, namun dibatalkan. Lalu, Vanessa Taylor dipercaya menjadi penulis skenario.

Meski sudah berpengalaman, David awalnya diprediksi akan mengalami kesulitan dalam menangani film Hope Springs. Soalnya ia harus menyelipkan unsur komedi dalam tragedi yang terjadi di sebuah pernikahan. Tapi, hasil kerja kerasnya ternyata dibanjiri komentar positif, karena ia mampu mengemas sebuah film yang bertema pernikahan secara baik dan jujur.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News