1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Jadi Dewi Kematian Musuh Thor, Cate Blanchett Akan Sangat Jahat

Muhammad Rizal Fikri | 25 Mei 2016 22:00
Cate Blanchett akan memerankan Dewi Kematian yang sangat jahat dalam film Thor: Ragnarok.

Muvila.com – Marvel Studios telah mengkonfirmasi aktor-aktris baru yang akan membintangi Thor: Ragnarok, salah satunya adalah aktris pemenang dua Piala Oscar, Cate Blanchett. Ia akan memerankan sosok musuh utama, Hela sang Dewi Kematian dari Asgard. Soal karakter Hela ini, Mark Ruffalo yang juga dipastikan tampil di film Thor 3 ini sebagai Hulk angkat bicara.

Ruffalo menjelaskan bahwa tokoh Hela yang diperankan Blanchett akan sangat berbahaya dan sangat jahat. “Dia memerankan tokoh terburuk, paling jahat. Dia akan membunuh kami semua, tapi itu adalah peran yang sangat cocok untuk ia perankan,” terang Mark Ruffalo, seperti dikutip Entertainment Tonight.

Ia disebut sebagai Dewi Kematian, jika menilik kisah komiknya, karena tokoh Hela memiliki kekuatan sangat besar. Ia memiliki sentuhan tangan yang mematikan, baik untuk manusia biasa atau penduduk Asgard. Hela memiliki kesepakatan khusus dengan Death, sehingga bisa menguasai arwah-arwah penduduk Asgard yang sudah meninggal.

Sumber kekuatan Hela adalah jubah hijau yang ia kenakan. Jika jubah tersebut dipisahkan dari Hela, sang Dewi Kematian akan berubah ke bentuk aslinya, yang separuh tubuhnya rusak dan kekuatan sihirnya jadi hilang. Selain mengkonfirmasi musuh utama Hela, Marvel juga telah merilis concept art mengenai tampilan Hela.

Dari pengumuman tokoh-tokoh terbaru di Thor: Ragnarok, Hela diprediksi tidak akan sendirian sebagai tokoh antagonis film ini. Ada pula Skurge, yang akan diperankan oleh Karl Urban. Ia sebenarnya adalah kesatria Asgard, tapi berubah menjadi jahat karena sihir dan pengaruh Enchantress dan Loki. Seiring berjalannya cerita, setelah terbebas dari tipu muslihat keduanya, Skurge pun bertarung di sisi Thor.

Thor: Ragnarok disutradarai oleh Taika Waititi (What We Do in the Shadows). Dijadwalkan rilis November tahun depan, Thor: Ragnarok juga akan dibintangi Tom Hiddleston, Chris Hemsworth, Idris Elba, dan Anthony Hopkins.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News