1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Inilah Bocoran Jaeger Baru Pacific Rim: Uprising

Tim Editor | 2 Mei 2017 17:19
Copyright: Pacific Rim (c) Ist
Baru-baru ini beredar di dunia maya bocoran Jaeger baru untuk Pacific Rim: Uprising ini.

Muvila.com – Ada kabar gembira untuk kalian Muvilaz yang menunggu sekuel film box Office, Pacific Rim. Baru-baru ini beredar di dunia maya bocoran Jaeger baru untuk Pacific Rim: Uprising ini.

Pada awal tahun 2017 yang lalu, publik dibuat gempar dengan pengumuman dari Warner Bros Pictures selaku distributor film Pacific Rim yang pertama. Mereka resmi mengumumkan bahwa sekuel film box office tahun 2013 ini sedang dikerjakan, dengan John Boyega [Pemeran Finn di Star Wars Series] sebagai pemeran utamanya.

Film yang disutradarai oleh Steven S. DeKnight ini dijadwalkan akan rilis pada bulan Februari tahun 2018 mendatang. Namun baru-baru ini pihak Warner Bros memberikan bocoran mengenai Jaeger [Robot Perang] baru yang akan menjadi lakon utama di Pacific Rim: Uprising ini.



Seperti gambar di atas, nama Jaeger baru ini adalah Gipsy Avenger. Berdasarkan informasi di foto tersebut, Jaeger ini merupakan Jaeger generasi terbaru, yaitu Mark VI yang notabene menjadi Jaeger paling canggih di universe Pacific Rim, setelah di film pertamanya Striker Eureka masih berstatus sebagai Jaeger Mark V.

Untuk design secara keseluruhan tidak terlalu berbeda dengan pendahulunya Gipsy Danger. Bagian tubuh hingga kaki tersebut mirip dengan Jaeger Mark III tersebut. Namun untuk bagian kepalanya ada perubahan yang mencolok, di mana kepalanya mirip dengan helm Kamen Rider.

Gipsy Avenger ini juga memiliki fasilitas serangan yang mirip dengan Gipsy Danger. Ia memiliki Elbow Rocket 2.0 dan Chain Sword 2.0 yang merupakan pengembangan dari Gipsy Danger. Namun yang terbaru dari dari Gypsy Danger adanya fitur Dual Vortex Turbine dan Airborne Launch System yang masih belum diketahui fungsinya.

Masih belum jelas siapakah yang akan menunggangi Jaeger keren ini, sehingga film ini layak untuk ditunggu.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News