1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Inilah Kasus Terakhir Yang Dipecahkan Sherlock Holmes

Muhammad Rizal Fikri | 6 Maret 2015 18:00
Copyright: See-Saw Films
Mr. Holmes akan menampilkan masa-masa tua dari Sherlock Holmes saat dia menyelesaikan kasus misterius terakhirnya.

Muvila.com – Mr. Holmes panggilannya, di masa tuanya, hidup Sherlcok Holmes tak bisa tenang dikarenakan dia masih mengingat satu kasus lamanya yang belum terselesaikan. Kisah ini di angkat dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Mr. Holmes, dan aktor kawakan Sir Ian McKellen yang akan menjadi Mr.Holmes dan memecahkan kasus untuk terakhir kalinya.

Seperti kita ketahui, kiprah Sir Ian McKellen di dunia akting memang sudah tak diragukan lagi. Peran-peran karakter fenomenal sering dia mainkan, antara lain, peran mutant pengendali besi Magneto sudah lekat dengan dirinya sejak awal tahun 2000-an. Selaini itu Sir Ian juga menjadi tokoh penyihir ikonik Gandalf dalam dua trilogi paling fenomenal sejagat raya, The Lord of The Rings dan The Hobbit. Sekarang gilirannya dia berperan menjadi manusia biasa, detekfit yang memiliki kemampuan analisa di atas rata-rata manusia biasa, Sherlock Holmes, karakter fiktif rekaan Sir Arthur Conan Doyle. Simak trailer terbaru Mr. Holmes di bawah ini.

Mr. Holmes disutradarai oleh sutradara film The Twillight Saga Part 1 & 2, Bill Condon. Dari trailer tersebut di atas, tampak di satu scene Mr. Holmes terlihat sangat tua, keriputnya sudah nampak di mana-mana, tetapi di scene lain, tampilan Mr. Holmes masih segar, dan keriputnya belum terlihat benar. Hal ini menandakan kemungkinan besar film ini akan menggambarkan dua set waktu yang berbeda, kemungkinan hal ini tejadi melalui bayangan Mr. Holmes mengenai masa lalunya.

Karakter Sherlock Holmes di gambarkan sebagai seseorang dengan intelejensia di atas rata-rata, perfeksionis, hanya memiliki sedikti teman. Hal ini pernah digambarkan melalui film Sherlock Holmes (2009) yang diperankan oleh Robert Donwey Jr.. Di film ini Downey Jr. Sukses memerankan Sherlock Holmes, meskipun melalui Downey Jr. Sherlock lebih terlihat sebagai orang yang arogan, tetapi secara keseluruhan penampilan Downey Jr. sebagai Sherlock Holmes tak mengecewakan. Di sisi lain, di layar kecil televisi Sherlock punya pemeran lain, yaitu Benedict Cumberbatch, melalui Cumberbatch, Sherlock lebih digambarkan secara nyata, sebagai seseorang dengan kecerdasan di atas rata-rata, egois, dan tak memiliki banyak teman. Bagaimana nanti kepribadian Mr. Holmes saat sudah berusia lanjut? Akankah dia berubah atau tetap sama seperti masa mudanya? Tunggu film ini akan dirilis 19 Juni 2015.

Sumber: Cinemablend

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News