1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Jadi Jin di Film Aladdin, Bagaimana Tanggapan Will Smith?

dwiariyani | 4 Mei 2017 08:00
Copyright: © kapanlagi.com
Setelah kesuksesan Beauty and the Beast yang diadaptasi di layar lebar, kini giliran Aladdin yang siap diadaptasi oleh Disney

Muvila.com – Selain jadi tren, adaptasi film kartun ke layar lebar belakangan cukup diminati. Apalagi reputasinya terbilang bagus. Sebagai bukti film tersebut mempu membukukan penjualan fantastis.

Setelah kesuksesan Beauty and the Beast yang diadaptasi di layar lebar, kini giliran Aladdin yang siap diadaptasi oleh Disney dalam versi live action. Meski belum diketahui siapa bintang utamanya, tetapi sudah terdengar desas-desus jika bakal ada banyak aktor kenamaan yang andil ambil bagian.

Sebut saja Will Smith. Ia dikabarkan bakal memainkan karakter Jin dalam film Aladdin. Apalagi sutradara Guy Ritchie dikabarkan pula sedang bernegosiasi dengan Smith untuk mendapatkan kepastian apakah dirinya mau bergabung atau tidak.

Seperti diketahui, Aladdin merupakan film animasi yang dirilis pada 1992 silam. Jalan ceritanya pun bakal dibikin serupa dengan versi live action-nya. Cerita Aladdin berkisah tentang seorang pemuda yang menemukan lampu ajaib. Di dalamnya berisi jin yang bisa mengabulkan tiga permintaan.

Di sisi lain, Aladdin ternyata juga harus berhadapan dengan penyihir jahat yang menginginkan lampu ajaib tersebut. Sementara selain film Aladdin, Will Smith kabarnya sedang menerima tawaran film live action milik Disney yang lain, yaitu Dumbo.

Akan tetapi, seperti halnya Aladdin, Will Smith masih mempertimbangkan tawaran tersebut sembari bernegosiasi dengan sutradara Tim Burton.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News