1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Jadi Thanos, Josh Brolin Dikelilingi Lebih dari 30 Kamera

Muhammad Rizal Fikri | 4 Februari 2016 11:00

Aktor Josh Brolin berbagai pengalamannya menjadi sosok musuh terbesar dalam Marvel Cinematic Universe.

Muvila.com – Thanos adalah sosok musuh besar dari Marvel Comics yang muncul pertama kali di Marvel Cinematic Universe dalam film Guardians of The Galaxy (2014). Karakter tersebut diperankan oleh Josh Brolin (Everest, Sicario, Sin City: A Dame to Kill For). Mengutip SuperheroHype, Brolin mengaku bersyukur bisa memerankan karakter Thanos.

“Ini bukan voice over, saya bukan pengisi suara, melainkan motion capture. Saya benar-benar ada di set, saya benar-benar berakting, di wajah saya menempel puluhan sensor,” terang Josh Brolin, sembari tertawa.

Brolin juga bilang bahwa dia berakting dengan dikelilingi oleh lebih dari 30 kamera. “Saya direkam oleh kurang lebih 34 atau 36 kamera, saya lupa jumlah pastinya. Ini merupakan hal baru bagi saya, sebuah hal yang menyenangkan, meskipun saya juga kadang merasa takut, tetapi saya percaya para tim. Asal kalian tahu, ini adalah keputusan baik yang saya lakukan,” tambah Brolin.

Dalam film Guardians of the Galaxy sendiri, tak banyak detail yang bisa diungkap perihal Thanos. Dia hanya muncul duduk di singgasananya dan memberi perintah kepada anak buahnya. Setelah itu, pada tahun lalu, Thanos juga muncul dalam credit scene film Avengers: Age of Ultron. Di situ, Thanos diperlihatkan siap bergerak demi mengumpulkan ke-6 batu bertuah yang akan membantunya menguasai alam semesta.

Sampai sejauh ini, belum ada keterangan tentang dalam film Marvel Cinematic Universe yang mana Thanos bakal muncul. Tetapi, banyak kabar menyebutkan bahwa Thanos akan muncul sebagai musuh utama Avengers dalam dua film Infinity War yang akan dirilis tahun 2018 dan 2019.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News