1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Perankan Grandmaster di Thor 3, Jeff Goldblum: Dia Hedonis

Mia Vita Della | 9 Juni 2016 18:00
Tokoh Grandmaster adalah salah satu sesepuh di alam semesta yang akan dimunculkan di film Thor: Ragnarok.

Muvila.com – Tempo lalu,Marvel Studios baru saja menambahkan Jeff Goldblum dalam jajaran pemain film Thor: Ragnarok. Ia bakal memerankan tokoh The Grandmaster. Kepada Empire, Goldblum mengungkapkan seperti apa karakter yang bakal dimainkannya itu.

"Dia adalah seorang yang hedonis, pencari kesenangan, seorang penikmat kehidupan, rasa dan aroma. Saya pikir, 'Saya dapat melakukan itu, saya yakin! Saya praktikkan peran saya setiap hari," katanya penuh keyakinan. Ia juga mengaku memasukkan keunikan dirinya dalam tokoh The Grandmaster.

"Taika Waiti (sutradara, red) menyemangati saya untuk improvisasi dan menciptakan karakter saya sendiri. Itulah yang sedang saya coba. Saya harap dia tidak menyingkirkan saya di hari pertama syuting!" imbuhnya

Goldblum memprediksi, pengambilan gambar adegan untuk tokoh The Grandmaster tidak memakan waktu lebih dari satu bulan. Syutingnya sendiri akan dilakukan di Australia.

Dalam komiknya, The Grandmaster adalah salah satu sesepuh di alam semesta yang terobsesi dengan permainan. Menurut kabar yang beredar, karakter inilah yang bakal menjadi otak dari permainan gladiator yang melibatkan Bruce Banner alias Hulk.

Film ketiga Thor ini akan disutradarai oleh sineas peraih nominasi Oscar, yakni Taika Waititi (Two Cars, One Night, What We Do in the Shadows). Kevin Feige yang duduk sebagai produser Thor: Ragnarok menggandeng Louis D’Esposito, Brad Winderbaum, Victoria Alonso, Thomas M. Hammel, dan Stan Lee sebagai produser eksekutifnya.

Adapun Chris Hemsworth kembali menjadi sang dewa petir Thor, begitu juga Tom Hiddleston yang berperan lagi sebagai Loki, Idris Elba sebagai Heimdall, dan Sir Anthony Hopkins sebagai Odin. Dalam jajaran pemain baru, Tessa Thompson akan berperan sebagai Valkyrie, Karl Urban sebagai Skurge, dan Cate Blanchett sebagai penjahat utama, Hella. Thor: Ragnarok akan beredar di bioskop pada 3 November 2017.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News