1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Jeremy Irons Kembali Jadi Alfred di Justice League Part One

Muhammad Rizal Fikri | 2 Mei 2016 18:30
Butler setia Bruce Wayne alias Batman yang ahli membuat senjata akan kembali di Justice League Part One.

Muvila.com – Alfred Pennyworth adalah nama tokoh fiktif butler setia Bruce Wayne alias Batman. Versi terbaru tokoh ini diperankan oleh Jeremy Irons dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Setelah tampil dalam film tersebut, Jeremy Irons mengkonfirmasi bahwa dirinya akan kembali memerankan tokoh Alfred di film Justice League: Part One.

Kabar ini diungkap Irons kepada Showbiz 411 selepas pementasan teater Long Day's Journey Into Night yang dimainkan oleh Irons. Sang aktor mengikuti J.K. Simmons dan Willem Dafoe yang lebih dulu dipastikan bermain di film ini. J.K. Simmons akan memerankan tokoh Komisioner Gordon, sedangkan tokoh untuk Willem Dafoe belum diungkap.

Ben Affleck, Henry Cavill, dan Gal Gadot juga akan kembali memerankan Batman, Superman dan Wonder Woman. Superhero lain yang menjadi cameo di Batman v Superman, seperti, Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher) juga akan membintangi film ini. Aktris Amber Heard akan memerankan ratu Mera, istri dari Aquaman.

Sebelum bermain di Batman v Superman sebagai Alfred, Jeremy Irons dikenal sebagai pengisi suara tokoh Scar di film animasi The Lion King (1994). Ia juga bermain dalam film Beautiful Creatures (2013). Proyek terbarunya pasca Batman v Superman adalah Assassin's Creed yang akan dirilis tahun ini.

Justice League Part One telah memulai pengambilan gambarnya. Dilansir Comingsoon.net, film yang disutradarai Zack Snyder ini sedang melakukan pengambilan gambar di salah satu studio di kota London, Inggris. Justice League Part One dijadwalkan rilis November tahun depan.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News