1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Joe Taslim Jadi Mualaf yang Romantis dalam Film La Tahzan

Yugo Prabowo | 4 Juli 2013 08:30
Joe Taslim berperan sebagai mualaf dan pria romantis serta harus bisa bicara bahasa Jepang dalam film La Tahzan (Jangan Bersedih).

Sukses mengorbit lewat dua film action, The Raid dan Fast and Furious 6, kini Joe Taslim menjajal kemampuan aktingnya dalam film drama religi, La Tahzan (Jangan Bersedih), yang ber-setting di Jepang. Demi tuntutan kisahnya yang sarat drama, aksi berkelahi pun ditinggalkan jauh-jauh oleh Joe dalam film garapan Danial Rifki ini.

"Saya butuh sesuatu untuk lebih wider berakting. Saya waktu ditawarin tertarik mau mencoba (karena) dari segi akting drama banget," ujarnya.

Joe mengaku mau terlibat dalam film La Tahzan (Jangan Bersedih) ini karena juga ada motif lain. Yakni, ia tidak ingin dilabeli sebagai aktor speasialis film laga saja. Sebagai aktor yang baik, penyuka seni bela diri judo dan taekwondo serta pencak silat ini tentu ingin bisa berakting di semua genre film.

Joe Taslim ingin mencoba akting di segala genre film.

"Orang akan nonton saya main drama, sangat berbeda. Di drama banyak pekerjaan rumah yang harus saya selesaikan. Tantangan terberat saya nggak mau terjebak di aksi saja. Bisa protagonis, antagonis, saya masih belajar di sini," ungkap pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini.

 

--Sebagai Yamada, Joe Taslim mesti memerankan karakter seorang mualaf. Detailnya di halaman berikut---

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News