1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Justice League Hanya Jadi Satu Film, Tidak Ada Sekuelnya?

Muhammad Rizal Fikri | 22 Juni 2016 20:00
Film pertama Justice League dikonfirmasi sebagai satu cerita utuh.

Muvila.com – Justice League adalah proyek film Warner Bros. dan DC Comics yang formatnya mirip dengan film-film Avengers. Saat pertama kali diumumkan pada tahun 2014, proyek film ini akan dibagi menjadi dua film, yakni Justice League Part One (2017) dan Justice League Part Two (2019). Namun, kini ada pengumuman baru dari salah satu produsernya, Deborah Snyder. Ia mengindikasikan bahwa Justice League hanya akan menjadi satu film.

“Kami hanya merencanakan dan memproduksi Justice League, hanya Justice League, satu fim saja,” tegas Deborah, seperti dikutip Vulture. Saat ditanyai lebih lanjut mengenai film jilid keduanya, Deborah dengan tegas menjawab tidak.

Dengan konfirmasi dari Deborah Snyder ini, maka film Justice League yang kini masih dalam proses syuting bisa dipastikan menjadi satu film yang utuh. Lalu, bagaimana nasib jadwal rilis Justice League Part 2? Sejauh ini, Warner Bros. belum memberikan pernyataan apa pun mengenai hal tersebut. 

Walau begitu, Zack Snyder, sutradara Justice League, memberikan respon soal kemungkinan menyutradarai sekuel Justice League, jika memang ada. “Sejauh yang saya tahu, kami masih punya jadwal rilis yang kosong,” ungkap Zack, seperti dikutip Vulture.

Justice League merupakan film lanjutan dari Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan mengumpulkan beberapa superhero DC Comics dalam satu cerita. Mirip dengan film-film Avengers milik Marvel, Justice League akan menampilkan Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman, dan Cyborg.

Film yang sedang dalam proses syuting ini akan menampilkan Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, dan Ray Fisher. Justice League dijadwalkan rilis pada November 2017.

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News