1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Kembali Jadi John Wick, Keanu Reeves Makin Jago Menembak

Muhammad Rizal Fikri | 16 Maret 2016 18:00
Tonton video latihan Keanu Reeves dalam menembak dengan senjata api demi berperan lagi dalam film John Wick: Chapter 2.

Muvila.com – Agar bisa tampilkan akting maksimal, tak jarang aktor-aktris berlatih giat sesuai tuntutan karakter dalam film yang akan diperankannya. Contoh nyatanya adalah upaya Keanu Reeves untuk kembali menjadi John Wick dalam proyek film John Wick: Chapter 2. Aktor berusia 51 tahun ini terlihat makin piawai dalam menggunakan senjata api, baik pistol maupun senapan.

Buktinya mencual pada awal Maret ini, ketika toko senjata api Taran Tactical Innovations mengunggah sebuah video yang menampilkan Keanu Reeves tengah berlatih menembak. Di video itu, Reeves tak tampak sebagai penembak amatir. Ia sudah menjelma menjadi John Wick, karakter hitman yang jago menembak dan berkelahi dalam film John Wick.

Dilansir ET Online, untuk persiapan syuting film John Wick: Chapter 2, Reeves harus berlatih bela diri dan teknik menembak selama delapan jam setiap harinya dalam empat bulan. Dengan jadwal latihan yang ketat seperti itu, tak heran jika pemeran Neo dalam franchise The Matrix ini jadi bisa benar-benar ahli dalam menggunakan senjata api.

Film John Wick: Chapter 2 sendiri masih disutradarai oleh Chad Stahelski dengan skenario yang ditulis Derek Kolstad. Chad merupakan koreografer aksi di film-film besar, seperti franchise The Matrix dan 300. Sekuel John Wick (2014) ini juga akan dibintangi oleh Bridget Moynahan, Ian McShane, Ruby Rose, Heidi Moneymaker, dan John Leguizamo. Film ini dijadwalkan rilis awal tahun 2017. Tonton aksi Keanu Reeves saat latihan tembak di bawah ini.

 

 

Taran training with ' The One '.

Posted by Taran Tactical Innovations on Thursday, 3 March 2016

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News