1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Ini Pengalaman Mengerikan dari Saksi Kisah Nyata The Conjuring 2

Muhammad Rizal Fikri | 17 Mei 2016 10:30
Lihat pengakuan mencengangkan melalui video di bawah ini.

Muvila.com – Menjelang perilisan film The Conjuring 2, New Line Cinema merilis video berjudul Strange Happenings in Enfield yang isinya menjelaskan pengalaman tokoh asli yang menjadi saksi hidup fenomena supernatural di Enfield, London. Janet Hodgson (korban utama fenomena tersebut) dan Lorraine Warren (paranormal yang meneliti fenomena tersebut) berbagi pengalaman mereka.

“Saya sampai terbiasa dengan luka-luka di sekujur tubuh, saya sempat mengambang di udara, ada suara-suara misterius, kejadian-kejadian yang terjadi sangat sering itu benar-benar menakutkan,” cerita Janet Hodgson dalam video tersebut. Dalam video itu juga diperdengarkan rekaman asli Janet di tahun 1977, saat ia masih berusia 11 tahun.

Kejadian demi kejadian aneh mengundang perhatian media lokal, hingga akhirnya rumah tersebut terkenal dengan keangkerannya. “Kami menjadi saksi beberapa kejadian aneh di rumah itu, dan tak lama kemudian hal ini dikenal di seluruh kota dengan sebutan rumah angker di Enfield,” jelas Margaret Hodgson, ibu Janet.

Lorraine Warren, yang pada waktu itu turut menyelidiki kasus ini bersama suaminya, Ed Warren, juga mengemukakan kesaksiannya. “Saya ingat suara-suara itu, kami semua pergi menyelidikinya. Apa yang terjadi waktu itu bukanlah hal baik, aku harus menolong mereka,” tegas Lorraine Warren, yang sekarang berusia 89 tahun.

The Conjuring 2 kembali disutradarai oleh James Wan. Sutradara Furious 7 ini menegaskan bahwa kasus fenomena supernatural dari keluarga Hodgson ini adalah salah satu pengalaman asli pasangan Warren yang paling menarik untuk diceritakan kembali.

Film horor ini kembali menampilkan Vera Farmiga dan Patrick Wilson sebagai pasangan Warren. Selain itu, film ini juga akan dibintangi Madison Wolfe, Lauren Esposito, Steve Coulter, Frances O'Connor, Javier Botet. The Conjuring 2 dijadwalkan rilis pada Juni nanti. Tonton video pengakuan dari saksi hidup kasus supernatural Enfield melalui video di bawah ini.

 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News