1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Kembali Jadi Indiana Jones, Harrison Ford Diolok-olok Netizen

Mia Vita Della | 17 Maret 2016 22:00
Copyright: THR
Harrison Ford, yang sudah berusia 73 tahun, dianggap terlalu tua untuk kembali menjadi Indiana Jones.

Muvila.com – Kembalinya Harrison Ford sebagai profesor arkeologi di Indiana Jones 5 telah mengundang berbagai reaksi di media sosial. Bahkan, bintang Star Wars itu sempat menjadi tren topik di Twitter. Kebanyakan netizen menertawakan usia Ford yang sudah 73 tahun, tapi masih menjadi Indiana Jones. Mereka pum mengusulkan beberapa saran judul baru, seperti Indiana Jones and the Alzheimers dan Indiana Jones and 'Hey You Kids, Get Off My Lawn!

Film Indiana Jones 5 sendiri memang belum memiliki judul resmi, dan rencananya akan dirilis pada Juli 2019. Artinya, Harrison Ford akan berusia 77 tahun ketika film tersebut dirilis, atau 11 tahun setelah Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull keluar di bioskop, dan berjarak 38 tahun setelah karakternya diperkenalkan di Raiders of the Lost Ark.

Mengutip CNN International, usia Ford dirasa terlalu tua untuk membintangi lagi film terbaru dari franchise Indiana Jones yang juga telah membesarkan namanya. Dibandingkan dengan aktor laga era sekarang, Ford terlalu uzur. Lihat saja Bruce Willis yang berusia 60 tahun saat membintangi film laga Extraction, atau Liam Neeson yang berusia 63 tahun saat berlaga di Run All Night.

Kendati demikian, menurut pimpinan Disney Alan F. Horn, kembalinya Harrison Ford sebagai Indiana Jones dengan Steven Spielberg sebagai sutradaranya merupakan kombinasi yang langka. "Kami tak sabar menghasilkan petualangan ini bersama Harrison dan Steven," kata Alan.

Disney pun menjanjikan petualangan terbaru Indiana Jones bakal lebih seru dari film-film sebelumnya. Terakhir, dalam film Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, Ford berkumpul kembali dengan mantan kekasihnya, Marion (Karen Allen).

Di situ, ia menyadari bahwa ternyata ia mempunyai anak yang cukup dewasa bernama Mutt Williams (Shia LaBeouf). Akan tetapi, Disney tidak menjelaskan apakah Shia LaBeouf akan kembali bersama Ford di film kelimanya. 

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News