1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Kevin Julio Jadi Penjahat di Film Jagoan Instan

Lusi Triana | 17 November 2015 08:00
Selain harus syuting film ini, Kevin juga harus menjalani syuting sinetronnya, Ganteng-Ganteng Serigala.

Muvila.com – Kevin Julio dikenal sebagai salah satu pemain sinetron Indonesia. Tak hanya kerap tampil dalam berbagai judul sinetron, ia juga beberapa kali tampil dalam film layar lebar, seperti Bangun Dong Lupus (2013) dan Adriana (2013). Dalam film maupun sinetron yang ia lakoni, Kevin selalu dipercaya untuk memainkan peran protagonis. Kini berbeda. Dalam film terbarunya, Jagoan Instan, ia dipercaya untuk memerankan tokoh antagonis dan mengaku puas dengan hasil aktingnya.

“Jadi, Romeo ini sebenarnya karakternya jahat. Jadi ini the first time gue berperan sebagai karakter yang berbeda dari film sebelumnya (Adriana). Alhamdulillah produser dan sutradara puas ternyata dengan akting gue. Jadi mau akting baik atau jahat udah dapet bangetlah,” papar Kevin saat ditemui di acara Indonesia Comic Con 2015 di JCC Senayan Jakarta pada Minggu 15 November lalu.

Seperti halnya Kemal Palevi yang harus menggunakan kostum untuk perannya dalam film Jagoan Instan, Kevin yang berperan sebagai penjahat dalam film produksi Starvision ini juga diharuskan untuk menggunakan kostum. Rupanya, syuting dengan menggunakan kostum membuat dirinya kepanasan. Bahkan, aktor kelahiran 1993 ini pun mengaku sempat pingsan.

“Ada action-nya dan gue beberapa kali sempet pingsan karena kostumnya kan panas banget dan syutingnya juga di lapangan terbuka. Selain itu gitu gue juga harus bagi waktu dengan syuting GGS (Ganteng-Ganteng Serigala),” ungkap Kevin.

Selain itu, terlibat dalam film ini, Kevin mengaku banyak belajar ilmu-ilmu baru yang belum pernah ia dapatkan dari lawan mainnya dalam film ini. Meski baru pertama bertemu dengan pemain lainnya yang terlibat dalam film garapan Fajar Bustomi ini, tapi menurutnya keadaan lokasi syuting film ini begitu seru.

“Temen-temen, lawan mainnya juga pada gokil semuanya. Mereka juga orangnya unik dan kreatif, gue juga baru pertama kali syuting bareng sama mereka,” tambahnya.

Dalam film Jagoan Instan, Kevin Julio berperan sebagai Romeo, tokoh penjahat yang merebut kekasih Bumi, Pertiwi (Anisa Rahma). Romeo merupakan lawan dari Bumi, seorang lelaki yang menjadi superhero setelah disuntik serum dalam tubuhnya.

Film komedi superhero ini memilih lokasi syuting di Jakarta dan Yogyakarta. Selain Kevin Julio, Anisa Rahma dan Kemal Palevi, film ini juga dibintangi Andovi da Lopez, Jovial da Lopez serta didukung dua bintang senior, Dede Yusuf dan Meriam Bellina. Film ini dijadwalkan tayang pada Februari 2016. Sambil menunggu filmnya tayang, saksikan teaser trailer film tersebut.

Foto: Ivan Marlianto

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News