1. HOME
  2.   »  
  3. FILM
  4.   »  
  5. ARTIKEL FILM

Kingsglaive Jadi Film Animasi Komputer Terbaru Final Fantasy

Muhammad Rizal Fikri | 2 April 2016 16:00
Bintang Game of Thrones dan Breaking Bad jadi pengisi suara film ini.

Muvila.com – Menyambut perilisan seri video game ke-15 Final Fantasy, Square Enix selaku pengembang video game tersebut akan merilis film panjang Final Fantasy yang berjudul Kingsglaive: Final Fantasy XV. Film animasi CG (computer-generated) ini akan menampilkan cerita yang berhubungan dengan video game Final Fantasy XV yang akan dirilis September nanti.

Diungkap memiliki hubungan cerita dengan versi video game-nya, film ini bukan merupakan prekuel atau sekuel dari versi video game-nya. Akan tetapi lebih kepada sebuah cerita pararel yang terjadi hampir bersamaan.

Filmnya memiliki karakter utama baru bernama Nyx yang terjebak di pertikaian dua kerajaan. Kerajaan Lucis, yang memiliki kristal terakhir di dunia. Di sisi lain ada Kerajaan Niflheim yang mencoba untuk mencuri kristal tersebut.

Nama Kingslaive sendiri merupakan sebutan bagi pasukan yang melindungi kerajaan Lucis. Kemudian versi video game-nya akan mengikuti karakter Noctis yang pergi meninggalkan Kerajaan Lucis untuk melakukan perjalanan fantasi bersama tiga orang temannya.

Beberapa aktor Hollywood akan terlibat dalam film animasi ini. Nama-nama yang telah disebutkan, antara lain Lena Headey yang dikenal sebagai pemeran Cersei Lannister di serial Game of Thrones. Kemudian Sean Bean, pemeran Boromir dalam film franchise The Lord of the Rings, dan Aaron Paul aktor serial Breaking Bad.

Proyek ini bukanlah film panjang Final Fantasy yang pertama. Sebelumnya juga pernah dibuat Final Fantasy: The Spirits Within (2001) dan Final Fantasy VII: Advent Children (2005). Bahkan, franchise video game ini juga pernah dibuat versi anime serialnya, salah satunya adalah Final Fantay: Unlimited yang dirilis tahun 2001 sebanyak 25 episode.

Kingsglaive: Final Fantasy XV disutradarai oleh Takeshi Nozue (Final Fantasy VII: Advent Children, 2005). Film ini akan dirilis oleh Sony pertengahan tahun ini sebelum perilisan resmi video game terbarunya. Sebagai pemanasan, tonton trailer Kingsglaive: Final Fantasy XV di bawah ini

Read More

Editor's Pick

Comment

Latest News